• Senin, 27 Juni 2022

Viral Film layangan Putus, Ini Tanda-tanda Pria Mulai Selingkuh, Para Wanita Wajib Waspada

- Kamis, 6 Januari 2022 | 10:00 WIB
Denny Darko mengungkap ciri-ciri pria mulai selingkuh. (foto: instagram @_dennydarko_)
Denny Darko mengungkap ciri-ciri pria mulai selingkuh. (foto: instagram @_dennydarko_)

JAKARTA,harianmerapi.com- Viral film Layangan Putus mempengaruhi sikap dan cara pandang sebagian penontonnya. Mereka, terutama ibu-ibu jadi mudah gampang curiga kepada suami. Padahal, saat suami atau pria mulai selingkuh, ada tanda-tanda yang bisa dilihat. Inilah tanda-tanda pria mulai selingkuh menurut ahli tarot Denny Darko.

Dalam kanal Youtubenya yang dilihat Kamis (6/1/2022), Denny Darko mengungkap tanda pertama pria mulai selinguh adalah ketika dia mendevelope kebiasan baru. Misal tiba-tiba melakukan hal baru yang jarang dilakukan sebelumnya.

"Jika dia mulai banyak melakukan kebiasaan baru yang diulang-ulang, ada kemungkinan hal itu tuntutan dari orang lain yang dia suka yakni selingkuhan," ujarnya.

Baca Juga: Bocoran Ending Film Layangan Putus: Aris Ceraikan Kinan demi Nikahi Lydia, Ini Kisah Nyata Para Tokohnya Kini

Selain itu, ada beberapa hal baru yang juga layak dicurigai. Misalnya saja tiba-tiba memberikan hadiah yang berulang kali. "Jika tiba-tiba sang pria memberikan hadiah yang memang Anda inginkan dan itu berulangkali terjadi, bisa jadi hal itu sebagai pengalih perhatian dan dia ada maunya untuk menutupi kedoknya," sebutnya.

Jebolan kompetisi dan ajang pencarian bakat itu kemudian mengungkap ciri lain jika pria mulai berselingkuh. Yakni tiba-tiba romantis atau punya ponsel baru yang disembunyikan.

"Atau dia sering cari waktu untuk sendiri. Mungkin di mobil lama tak keluar-keluar. Hati-hati, itu artinya dia sedang dalam tanda kutip melayani wanita lain. Wanita itu juga pingin diperlakukan seperti pasangan sahnya," ujar dia.

Baca Juga: Viral Percakapan Aris dan Kinan di Film Layangan Putus Espisode 6B, Begini Dialog Cappadocia Is My Dream Mas!

Kemudian yang terakhir, wanita juga perlu mengetahui aliran dana sang suami. Jika ada aliran dana janggal dan berulang-ulang, hal itu patut diwaspadai. "Jadi memang perlu diketahui ke mana saja suami mentransfer uang," tandasnya.

film Layangan Putus menceritakan tentang sosok Aris yang berselingkuh dengan Lydia saat sang istri Kinan tengah hamil. Dalam sebuah adegan yang kemudian viral, Kinan memergoki Aris mentransfer uang ke Lydia dalam jumlah banyak dan dilakukan berulang-ulang.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X