• Sabtu, 25 Juni 2022

Sinopsis Lengkap Film Layangan Putus Episode 6B di WeTV: Demi Apa! Aris Ajak Lydia ke Tempat Impian Kinan

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 23:42 WIB
Sinopsis lengkap film Layangan Putus episode 6B tayang di WeTV pada Sabtu, 25 Desember 2021. (Foto: Youtube/MD Entertainment)
Sinopsis lengkap film Layangan Putus episode 6B tayang di WeTV pada Sabtu, 25 Desember 2021. (Foto: Youtube/MD Entertainment)

harianmerapi.com - Sinopsis lengkap film Layangan Putus episode 6B yang telah tayang di WeTV pada Sabtu, 25 Desember 2021, disajikan dengan gamblang di artikel ini.

Kali ini penonton benar-benar dibuat emosi dengan ulah Aris. Diceritakan dalam sinopsis lengkap film Layangan Putus episode 6B bahwa Aris justru mengajak Lydia ke tempat yang selama ini diimpikan oleh Kinan.

Tidak hanya itu, dalam sinopsis lengkap film Layangan Putus episode 6B ini digambarkan pula saat Kinan kemudian membongkar semua ulah Aris.

Berikut sinopsis lengkap film Layangan Putus episode 6B yang telah tayang di WeTV pada Sabtu, 25 Desember 2021 selengkapnya:

Sinopsis lengkap film Layangan Putus episode 6B dimulai dengan kecemburuan Aris terhadap Dion. Aris merasa Lidya mempermainkan perasaannya.

Baca Juga: Indonesia ke Final Piala AFF 2020 Setelah Singkirkan Singapura dan Menunggu Lawan Pemenang Vietnam vs Thailand

Namun Lidya membalikkan fakta bahwa Arislah yang selalu pergi meninggalkan dia dan Lidya yang selalu mengalah atas hubungan mereka.

Lidya mengungkapkan bahwa dia ingin merasakan hubungan tanpa sembunyi-sembunyi. Bahkan dia mengungkapkan bahwa dia ingin merasakan menjadi Kinan, istri Aris.

Alih-alih meluluhkan hati Lidya kembali, Aris mengajak Lidya pergi ke Padokia. Yang mana tempat itu adalah tempat yang diidam-idamkan untuk dikunjungi oleh Kinan.

Halaman:

Editor: Arif Septoro Riza Marzuqi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X