• Senin, 23 Mei 2022

Tiara Andini Rilis Album Debut 'Tiara Andini' yang Berisi 8 Lagu

- Minggu, 19 Desember 2021 | 13:30 WIB
Tiara Andini  (HO)
Tiara Andini (HO)

 

JAKARTA, harianmerapi.com - Penyanyi Tiara Andini akhirnya merilis album debut yang diberi judul sama dengan namanya, "Tiara Andini".

Album yang dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia pada 17 Desember 2021 berisi kolaborasi sejumlah musisi dan pencipta lagu kenamaan. Sebut saja Yovie Widianto, Laleilmanino, Asta RAN, Handy Soulvibe, Vidi Aldiano, hingga salah satu teman duetnya, Arsy Widianto.

“Senang banget akhirnya bisa rilis album. Menurutku ini sebuah hal yang sakral banget, karena kalau single kan sudah beberapa kali, dan ini adalah album pertama kalinya selama aku hidup, jadi sangat senang dengan pencapaian ini,” ujar Tiara yang jadi runner up Indonesian Idol 2020 dikutip dari siaran resmi, Minggu (19/12/2021).

Baca Juga: Profil Danar Widianto, Peserta X Factor Indonesia 2021 Pencipta Lagu Dulu dan Kisah Hidupnya yang Menyentuh

Pendatang Baru Terbaik Terbaik dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020 menambahkan, album ini tak hanya menjadi buah dari perjuangannya sebagai penyanyi, tetapi selama menjalani hidup, dan ia sangat bersyukur atas itu, dengan harapan album ini dapat diterima oleh seluruh masyarakat yang mendengar.

“Aku sangat bersyukur punya teman-teman, keluarga, dan circle yang mendukung aku selama meniti karier sampai aku punya album. Semoga membawa pengaruh baik, dan dapat menginspirasi kalian,” harap peraih Best New Asian Artist dari Indonesia di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA).

Album "Tiara Andini" berisi delapan lagu, lima di antaranya telah dirilis sebelumnya, yakni "Gemintang Hatiku", "Maafkan Aku Terlanjur Mencinta", "365", "Hadapi Berdua" dan "Buktikan". Tiga lagu lainnya adalah "Menjadi Dia", "Merasa Indah" dan "Janji Setia".

Baca Juga: Noah Akan Konser Musik dan Luncurkan Album 'Second Chance : Taman Langit'

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apa Alasan Brian Hengkang dari Sheila On 7 ?

Selasa, 10 Mei 2022 | 23:01 WIB
X