• Jumat, 12 Agustus 2022

Ayah Gaga Muhammad Memohon-mohon Minta Anaknya Dimaafkan, Laura Anna: Udah Capek, Udah Telat

- Selasa, 7 Desember 2021 | 13:42 WIB
Potret Laura Anna dan Gaga Muhammad.  (foto:Instagram @edlnlaura)
Potret Laura Anna dan Gaga Muhammad. (foto:Instagram @edlnlaura)

JAKARTA,harianmerapi.com - Kisah sidang perdana Laura Anna menuai babak baru. Setelah mengeluhkan jadwal sidang yang mundur empat jam dari agenda sebelumnya, Laura Anna kembali mengunggah cerita tentang sidang pertamanya.

Melalui unggahan di akun Instagram @edlnlaura, gadis bernama asli Edelenyi Laura Anna itu menceritakan jika usai persidangan ia, keluarga dan teman-temannya masih berkumpul.

Beberapa rekan yang turut hadir dalam persidangan itu memberikan semangat kepada Laura Anna untuk memperjuangkan keadilan yang dipendam selama dua tahun.
Namun, tiba-tiba Laura Anna mengaku didatangi seorang pria atau bapak-bapak yang tidak dikenal. Pria tersebut meminta Laura memaafkan Gaga.

"Maafin Gaga ya Laura ikhlasin sabar ya kamu kuat banget," ujar pria tersebut kepada Laura Anna, seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Novia Widyasari Sempat Kirim Pesan ke Laura Anna, Isinya Begini

Mendengar perkataan pria itu, Laura Anna sempat mengucapkan terimakasih. Anak kedua dari empat bersaudara ini juga mengklaim dirinya ikhlas dan sabar dalam menjalani ujian ini.

Tidak disangka, pria tersebut justru mengatakan agar mengizinkan Gaga Muhammad untuk datang ke tempat tinggal Laura Anna. "Saya jawab enggak mau, udah capek, udah telat," tulis Laura Anna.

Pria tersebut merespons jawaban Laura Anna dengan diam. Tiba-tiba, pria itu memghampiri Mama Amel, ibu Laura Anna. Dari dekat, Laura Anna melihat wajah muka ibunya dari wajah yang baik menjadi wajah yang kecut dan ingin mengamuk.

Setelah masuk ke dalam mobil, Laura Anna bertanya pada ibunya siapa pria yang tadi memberikan semangat sampai akhirnya membuat dirinya kesal.
Rupanya, pria yang mendatangi Laura Anna dan ibunya di pengadilan adalah orangtua dari Gaga Muhammad.

Baca Juga: Profil Gaga Muhammad, Mantan Pacar Awkarin yang Dituntut Laura Anna

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hakim Tolak Banding Amber Heard Atas Johnny Depp

Kamis, 14 Juli 2022 | 10:00 WIB
X