• Selasa, 30 November 2021

Kepolosan Reyna Bocorkan Informasi Soal Jessica Bikin Mama Sarah Syok, Sinopsis Ikatan Cinta 20 Oktober 2021

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 11:42 WIB
Logo Sinetron Ikatan Cinta (Instagram @ikatancinta.mncp)
Logo Sinetron Ikatan Cinta (Instagram @ikatancinta.mncp)

JAKARTA,harianmerpai.com- Reyna yang polos kembali melempar sebuah informasi penting, kali ini soal Jessica yang merupakan anak Om Irvan alias sepupu Andin. Mama Sarah terlihat agak syok ketika Reyna mengatakan punya tante baru bernama Jessi.

Semuanya tersaji dalam Sinopsi Sinetron Ikatan Cinta yang bakal tayang Rabu 20 Oktber 2021. Dalam tayangan sinopsis itu, awalnya Reyna ditemani Mama Rosa bertemu dengan Mama Sarah dan Pak Surya.

Dia bercerita punya opa baru dan juga tante baru. "Aku punya opa baru lho, namanya Opa Irvan. Aku juga punya tante baru, namanya Jessi," ujar Reyna.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 19 Oktober: Om Irvan Segera Tahu Kebusukan Nino Usai Aldebaran Cerita Masa Lalu Andin

Mendengar kata Jessi, Mama Sara pun kaget. "Jessi..kok namanya sama dengan teman Elsa di tempat rehabilitasi, ya," ujar Mama Sarah dalam hati.

Entah apa yang bakal terjadi jika Mama Sara tahu jika Elsa berteman dengan Jessica. Seperti diketahui, Mama Sarah memang tak menyukai kehadiran Om Irvan di keluarganya.

Hal ini karena Irvan adalah adik dari Sofia yang merupakan istri pertama Papa Surya atau ibu kandung Andin.

Baca Juga: Om Irvan Masih Mencari Rendy, Tapi Tak Sadar Rendy Anak Buah Aldebaran, Sinopsis Ikatan Cinta 19 Oktober 2021

Beberapa kali saat momen bersama, Mama Sarah tak nyaman saat Irvan bernostalgia dengan Papa Surya mengenang Sofia. Misalnya saat mereka membahas Mama Sofia yang sangat jago memasak.*

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X