• Jumat, 21 Januari 2022

Irvan Siap Balas Dendam Atas Apa yang Menimpa Jessica, Sinopsis Ikatan Cinta 11 Oktober 2021

- Senin, 11 Oktober 2021 | 13:17 WIB
Logo Sinetron Ikatan Cinta (Instagram @ikatancinta.mncp)
Logo Sinetron Ikatan Cinta (Instagram @ikatancinta.mncp)

JAKARTA,harianmerapi.com-Irvan mengunjungi anaknya, Jessica di tempat rehabilitasi kejiwaan. Saat Irvan di sana, Jessica tiba-tiba histeris menjerit karena kondisi kejiwaannya itu. Irvan pun bersumpah akan membalas dendam kepada orang yang membuat Jessica mengalamai gangguan jiwa.

Dalam tayangan Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Senin 11 Oktober 2021 terlihat awalnya Irvan mengunjungi anaknya, Jessica di rumah sakit.

Dia ingin mengecek kondisi sang anak. Saat tengah menuju kamar Jessica, Irvan mendengar putrinya itu berteriak histeris. Dia seperti meminta tolong dengan berteriak.

Baca Juga: Irvan Muncul di Saat Tepat Usir Pelaku Teror Bikin Netizen Curiga, Sinopsis Ikatan Cinta 10 Oktober 2021

"Tolong...pergi..," ujar Jessica. Dia seperti trauma dengan apa yang pernah dialami. Sepertinya ada orang yang membuatya seperti itu.

Irvan langsung berlari. Dia masuk ke kamar Jessica dan langsung memeluk anaknya. "Jessi...,
ujar Irvan.

"Ini papa Jes," ujar Irvan sambil memeluk Jessica. Melihat ayahnya datang, Jessica pun kembali tenang. Irvan merasa prihatin dengan kondisi anaknya itu. "Papa tak akan maafin orang yang bikin kamu begini, Jes," ujar Irvan dalam hati.

Baca Juga: Irvan Usir Pelaku Teror yang Serang Mama Rosa dengan Satu Pukulan, Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 10 Oktober

Selama ini, apa dan siapa yang bikin Jessica mengalamai gangguan jiwa memang masih misteri. Termasuk kemunculan Irvan juga penuh misteri.

Dia memang beberapa kali membantu keluarga Alfahri termasuk menyelamatkan Mama Rosa. Namun netizen Sinetron Ikatan Cinta tetap saja belum begitu percaya.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X