• Selasa, 26 Oktober 2021

'No Time To Die' Jadi Film Terakhir Daniel Craig Sebagai Agen James Bond

- Minggu, 19 September 2021 | 08:45 WIB
Daniel Craig dalam No Time to Die (2021).  (IMDB)
Daniel Craig dalam No Time to Die (2021). (IMDB)

JAKARTA, harianmerapi.com - Aktor Daniel Craig merasa emosional saat memberikan pidato perpisahan singkat kepada teman-temannya di kru film James Bond mendatang, "No Time to Die".

"No Time to Die" akan menjadi film terakhir Craig untuk memerankan agen Bond.

"Banyak orang di sini mengerjakan lima film ('Bond') dengan saya, dan saya tahu ada banyak hal yang dikatakan tentang apa yang saya pikirkan tentang film-film ini atau semua itu, apa pun," kata Craig, dikutip dari Deadline, Minggu (19/9/2021).

Baca Juga: 'Squid Game' Punya Rating 19+ dalam Sejarah Netflix Korea

"Tapi saya menyukai setiap detik dari film-film ini, dan terutama yang ini, karena saya bangun setiap pagi dan saya memiliki kesempatan untuk bekerja dengan kalian. Dan itu adalah salah satu kehormatan terbesar dalam hidup saya," ujarnya menambahkan.

Video itu dilaporkan diambil pada tahun 2019, tetapi muncul dan menjadi viral beberapa waktu belakangan ini.

Craig telah muncul dalam lima film Bond, tepat di belakang Sean Connery dan Roger Moore, yang masing-masing memainkan peran 007 sebanyak tujuh kali.

"No Time to Die", selain Craig, juga menghadirkan beragam pemain film kenamaan seperti Jeffrey Wright, Rami Malek, Christoph Waltz, Léa Seydoux, Ralph Fiennes, Ben Whishaw, dan Naomie Harris.

Baca Juga: Ernest Prakasa Tantang TikTok Perangi Pembajakan Film

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X