Begini riuhnya suasana perpisahan Gubernur dan Wagub DKI Jakarta, Anies Baswedan datang mengendarai sepeda

- Minggu, 16 Oktober 2022 | 15:15 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah, kemeja biru dan mengenakan helm) di tengah kerumuman warga pada perpisahan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria di Balai Kota Jakarta, Minggu (16/10/2022).  (ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah, kemeja biru dan mengenakan helm) di tengah kerumuman warga pada perpisahan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria di Balai Kota Jakarta, Minggu (16/10/2022). (ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna)

HARIAN MERAPI - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berbicara lantang dari atas panggung utama yang didirikan di halaman depan Pendopo Balai Kota Jakarta kepada warga Ibu Kota yang hadir pada acara perpisahan itu.

Selain panggung utama itu, Pemprov DKI mendirikan tiga panggung hiburan di Jalan Medan Merdeka Selatan.

Ribuan peserta acara perpisahan merangsek hingga Pendopo Balai Kota Jakarta. Massa menyambut kedatangan Anies yang tiba di Balai Kota dari kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, dengan mengendarai sepeda.

Baca Juga: Quartararo gagal finis, Bagnaia puncaki klasemen MotoGP seiring kemenangan Alex Rins

Selama perjalanan menuju Balai Kota, ia berhenti di beberapa titik di antaranya Halte CSW, Phinisi dan Bundaran HI untuk menyapa warga yang sedang menikmati Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB).

Ia tiba di Balai Kota Jakarta sekitar pukul 09.30 WIB menggunakan kemeja dan rompi biru serta mengenakan helm.

Anies Baswedan mengemukakan, meski masa jabatannya bersama Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria berakhir pada 16 Oktober 2022, namun kerja untuk bangsa dan negara masih panjang.

Baca Juga: Rizky Billar kembali ke pelukan Lesti Kejora, Yenny Wahid mengaku tidak kaget

"Satu babak berakhir, mari sambut babak berikutnya," kata Anies pada acara perpisahan di Balai Kota Jakarta, Minggu (16/10/2022).

Ia kemudian menyampaikan isu soal keadilan sosial yang tidak hanya untuk Jakarta tapi berkelanjutan.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X