• Kamis, 23 September 2021

Pembunuh Wanita Bugil yang Terkubur di Ladang Teridentifikasi

- Senin, 2 Agustus 2021 | 21:00 WIB
Petugas saat melakukan olah TKP di kuburan misterius di Sleman
Petugas saat melakukan olah TKP di kuburan misterius di Sleman

SLEMAN,harianmerapi.com- Polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus meninggalnya Ditariyana Listia Pramesti (21) warga Ceper, Klaten, Jawa Tengah yang tubuhnya terkubur di Umbulmartani, Ngemplak, Sleman.

Sejumlah saksi telah dimintai keterangan. Polisi pun sudah mengantongi identitas terduga pelaku yang menghabisi korban.

"Diduga korban dibunh. Kami sudah mengarah ke seseorang namun masih dalam pencarian," kata Kapolres Sleman AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK, saat dikonfirmasi wartawan, Senin (2/8/2021).

Baca Juga: Warga Sleman Dihebohkan Gundukan Tanah Misterius, Diduga Kuburan Korban Pembunuhan

Sementara itu saat disinggung mengenai kondisi korban saat ditemukan, Wachyu menyebut tubuh perempuan itu rusak dengan luka di kepala. Luka tersebut diduga dari pukulan benda tumpul.

"Ada luka id kepala. Diduga pukulan benda tumpul," sebutnya.
Sebelumnya diberitakan, Kanit Reskrim Polsek Ngemplak Iptu Sutriyono SH menjelaskan penemuan mayat itu dilaporkan pada Sabtu, (24/7/2021). Awalnya warga pemilik lahan di Dusun Ngemplak Asem berniat memotong pohon di pekarangannya. Saat itu dia mencium bau menyengat.

Ia pun selanjutnya mencari sumber bau tersebut berasal. Saksi curiga saat melihat gundukan tanah di pekarangannya. Saat dikorek ternyata ditemukan jasad korban ada di dalamnya. Temuan itu lantas dilaporkan ke Polsek Ngemplak.

"Waktu ditemukan korban dalam keadaan tertutup gundukan tanah, membujur ke arah timur," ucapnya.
Meski sudah membusuk, jelas Sutriyono, tetapi kondisi mayat masih komplet. Diperkirakan mayat sudah tiga hari ada di lokasi tersebut. Sementara identitas korban diketahui polisi karena tak jauh dari TKP ditemukan kertas Fotokopi SKCK.

"Saat ditemukan korban hanya mengenakan celana dalam," pungkasnya.*

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Terkini

Pengemplang Uang Arisan Online di Salatiga Dibui Polisi

Kamis, 23 September 2021 | 13:01 WIB
X