• Kamis, 6 Oktober 2022

Dagadu Djokdja ajak brand lokal untuk saling mengenal lewat program Djokdja Pitulasan, ini rangkaian acaranya

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 06:48 WIB
 Kegiatan Djokdja Pitulasan sebagai wujud Dagadu Djokdja untuk mendukung kolaborasi brand lokal  (Humas Dagadu Djokdja)
Kegiatan Djokdja Pitulasan sebagai wujud Dagadu Djokdja untuk mendukung kolaborasi brand lokal (Humas Dagadu Djokdja)

HARIAN MARAPI - Dagadu Djokdja turut memeriahkan momentum perayaan Hari Kemerdekaan dengan menggelar program Djokdja Pitulasan.

Program ini merupakan pilihan Yogyatourium sebagai Creative Space & Community Hub Dagadu Djokdja berkolaborasi dengan Local Pride Indonesia.

Dengan mengambil Tagline “Tirakatan Brand Lokal”, Djokdja Pitulasan adalah Program yang diinisiasi oleh Yogyatourium bersama Local Pride Indonesia dan didukung Dagadu Djokdja.

Baca Juga: Misi 'Center of Excellent' Universitas 'Aisyiyah (Unisa) kontribusikan solusi bagi permasalahan bangsa

Program ini sebagai bentuk apresiasi kepada Brand Local yang telah berani untuk menunjukkan karya dan kualitasnya melalui bermacam produk dan Aktivasi Program.

Djokdja Pitulasan juga menjadi ajang untuk mengajak dan mempertemukan bermacam Brand Local untuk bisa saling mengenal, menciptakan ruang kolaborasi dan berjejaring di momen peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

Dalam Program Djokdja Pitulasan ini terdapat beberapa rangkaian acara seperti Lomba Mewarnai dan Fashion Show Anak yang diikuti lebih dari 20 peserta dan diadakan pada tanggal 13 Agustus 2022.

Tiga pemenang terbaik mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dengan total Rp2 juta juga masing masing peserta diberikan Merchandise dari Dagadu Djokdja.

Baca Juga: Bakal kembali gebrak blantika musik Indonesia dengan formasi lama, Band Cokelat reunian setelah 12 tahun

Tak hanya mengadakan lomba, rangkaian kemeriahaan acara juga dilangsungkan pada tanggal 17 Agustus 2022 dimana Yogyatourium dan Local Pride Indonesia mengajak Brand-brand Lokal yang turut berpartisipasi untuk mengikuti Lomba Pitulasan di antaranya Lomba Balap Bakiak, Makan Kerupuk, Balap Karung dan Balap Kelereng.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X