• Jumat, 30 September 2022

Peringati HUT ke-3, Bupati Abdul Halim Muslih berharap MJC terus bermanfaat untuk masyarakat

- Minggu, 31 Juli 2022 | 07:45 WIB
Bupati Bantul, H Abdul Halim Muslih (4 dari kiri) memotong tumpeng dan memberikan kepada Mbah Joyo dalam HUT ke-3. ( Foto: Yusron Mustaqim)
Bupati Bantul, H Abdul Halim Muslih (4 dari kiri) memotong tumpeng dan memberikan kepada Mbah Joyo dalam HUT ke-3. ( Foto: Yusron Mustaqim)



HARIAN MERAPI - Bupati Bantul, H Abdul Halim Muslih berharap dalam memperingati HUT ke-3, Mbah Joyo Center (MJC) dapat terus bermanfaat bagi masyarakat.

"MJC merupakan komunitas relawan yang sangat aktif dalam aksi kemanusiaan," kata Abdul Halim dalam perayaan HUT ke-3 MJC di Markas MJC Grojogan Banguntapan Bantul, Sabtu (30/7) petang.

Untuk itu bupati bersyukur dan mengapresiasi kerja-kerja kemanusian yang selama ini diberikan.

Baca Juga: Pedang pamor Ombak Toya, tuahnya menambah wibawa, bikin lawan minder dan keder

Bantul yang dikenal merupakan kabupaten relawan terdapat puluhan bahkan ratusan komunitas relawan.

"Saya mengajak saudara-saudara semua jangan bosan menjadi orang baik untuk menolong sesama," tegas bupati.

Sementara Sutrajaya atau yang akrab disapa Mbah Joyo mengatakan, komunitas relawan MJC lahir pada 1 Muharam atau 1 Suro.

Baca Juga: Ramalan zodiak Taurus Senin 1 Agustus 2022, harus memperhatikan masalah romantis sekarang, kalau tidak .......

Harapannya dalam memperingati HUT ke-3, MJC ini akan semakin maju dan berkembang tidak hanya di Kabupaten Bantul namun diseluruh kabupaten/kota di DIY.

Selain itu, Mbah Joyo mengimbau kepada para pengusaha di Bantul dan sekitarnya untuk bersama-sama membantu masyarakat tidak mampu terutama anak-anak yatim.

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Terkini

X