• Jumat, 30 September 2022

Geger, potongan tubuh manusia ditemukan warga Kalongan di Sungai Kretek

- Minggu, 24 Juli 2022 | 15:55 WIB
Potongan tubuh manusia yang diamankan Polres Semarang.  (Dok. Polres Semarang )
Potongan tubuh manusia yang diamankan Polres Semarang. (Dok. Polres Semarang )

SEMARANG, harianmerapi.com - Warga Desa Kalongan Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang digegerkan penemuan potongan tubuh manusia di sungai Kretek.

Penemuan potongan tubuh ini pertama kali ditemukan sekitar pukul 08.00 oleh seorang warga bernama Sudadi (44) warga RT 06 RW 08 Kalongan.

Saksi melintas di sekitar lokasi, selanjutnya ia memberitahu tetangganya dan melaporkan penemuan ini ke Bhabinkamtibmas Desa Kalongan, Bripka Budi Suwito.

Baca Juga: Ramalan zodiak Virgo Senin 25 Juli 2022, perkuat hubunganmu dengan sikap lembut meski si dia akan merasa heran

Selanjutnya Bripka Budi melaporkan kepada piket SPKT Polres Semarang. Piket SPKT Polres, INAFIS dan Reskrim mendatangi lokasi penemuan untuk melakukan olah TKP.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A didampingi Kapolsek Ungaran Kompol Gunawan mendatangi lokasi dan membenarkan penemuan ini.

"Potongan tubuh manusia ditemukan warga lalu dilaporkan Bhabinkamtibmas Desa Kalongan," kata kapolres kepada wartawan, Minggu (24/7/2022) dalam rilis Humas Polres Semarang.

Baca Juga: Prancis kandaskan Belanda 1-0, maju ke semifinal Euro Putri 2022, ini lawannya

Setelah dilakukan penyusuran dan olah TKP di lokasi, Ditemukan bagian tubuh tangan kanan dan kiri yang sudah mulai rusak dan beberapa potongan tubuh lainnya.

Dikatakan kapolres, kondisi bagian tubuh yang ditemukan sudah rusak, untuk saat ini sudah kami amankan dan unit INAFIS membawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Semarang untuk autopsi.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X