• Kamis, 18 Agustus 2022

PDIP Enggan Koalisi dengan Demokrat, Andi Mallarangeng: Tak Mau Koalisi karena Beda Platform, Tidak Masalah

- Selasa, 28 Juni 2022 | 13:53 WIB
Komunikasi terus dibangun Partai Demokrat dengan partai lain, termasuk dengan Partai Gerindra yang dipimpin Prabowo Subiyanto, yang bertemu dengan Agus Harimurti Yudhoyono belum lama ini.  (Foto: Instagram @agusyudhoyono)
Komunikasi terus dibangun Partai Demokrat dengan partai lain, termasuk dengan Partai Gerindra yang dipimpin Prabowo Subiyanto, yang bertemu dengan Agus Harimurti Yudhoyono belum lama ini. (Foto: Instagram @agusyudhoyono)

 

PURWOREJO, harianmerapi.com -  Pihak Partai Demokrat menanggapi pernyataan politisi PDIP beberapa waktu lalu, yang menyatakan enggan berkoalisi dengan Demokrat.

Elit Partai Demokrat menyatakan bahwa partai berlambang Bintang Mercy itu terus membangun koalisi dengan seluruh elemen Bangsa Indonesia.

Komunikasi antarpartai terus dibangun di tengah terus naiknya hasil elektabilitas Partai Demokrat yang di salah satu survey, berada di angka 11,6 persen.

Baca Juga: Melihat Sanggar Anak Alam di Bantul, Surganya Anak untuk Melakukan Eksplorasi Ilmu Pengetahuan

Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng mengatakan, Partai Demokrat tidak akan pilih-pilih dalam bekerjasama membangun bangsa.

Andi menegaskan jika partainya siap bekerjasama dengan siapa pun.

Menurutnya, Partai Demokrat mengusung platform perubahan dan perbaikan.

"Jadi yag sepakat dengan platform itu, mari kita kerja sama, tapi jika ada yang tidak mau kerja sama karena tidak setuju dengan platform itu, tentu itu hak masing-masing partai," terangnya.

Andi Mallarangeng hadir di Purworejo karena mendampingi Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang ziarah ke makam Jenderal Sarwo Edhi Wibowo dan Ibu Ageng, di Kelurahan Pangenjurutengah, Purworejo, Selasa 28 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Jarot Sarwosambodo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X