• Rabu, 29 Juni 2022

Anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz Hilang Terseret Arus Sungai di Swiss, Keluarga Mohon Doa

- Jumat, 27 Mei 2022 | 09:54 WIB
 Putra pertama dari Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil yakni Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril.  (Instagram Emmerilkahn)
Putra pertama dari Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil yakni Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril. (Instagram Emmerilkahn)

Harianmerapi.com – Anak sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau biasa disapa  Eril mengalami musibah di Bern Swiss, 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss.

Musibah terjadi saat Eril berenang di Sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawan-kawannya. Tiba-tiba datang arus deras,Eril sempat ditolong temannya namun tak berhasil.

Informasi ini disampaikan atas nama keluarga Elpi Nazmuzaman yang diunggah akun twitter  @daylekehl yang dikutip harianmerapi.com Jumat (27/5/2022).

Baca Juga: Anak Gubernur Jabar Ridwan Kamil Alami Musibah di Swiss, Begini Kronologinya

Pihak keluarga mohon doa agar Eril dapat segera  ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat walafiat.

 

Disebutkan, keluarga saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2.

Saat kejadian, Pak Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi Pemprov Jawa Barat.

Baca Juga: Pertumbuhan Ekonomi Kuartal I-2022 Merata di Seluruh Daerah, Ini Datanya

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X