• Sabtu, 13 Agustus 2022

Wakil Ketua Mualaf Center Jateng Kukuhkan Pengurus Rumah Mualaf MUI Salatiga 2021-2026

- Selasa, 30 November 2021 | 17:34 WIB
Pengurus Rumah Mualaf Salatiga Dikukuhkan.  (Foto: Dokumentasi Prokompim Salatiga)
Pengurus Rumah Mualaf Salatiga Dikukuhkan. (Foto: Dokumentasi Prokompim Salatiga)

SALATIGA, harianmerapi.com- Pengurus Rumah Mualaf Majelis Ulama Indonesia (MUI) Salatiga masa bakti 2021-2026 dikukuhkan oleh Wakil Ketua Mualaf Center Provinsi Jawa Tengah KH Iskandar Abdurrahman di Aula Kaloka Gedung Setda, Salatiga (30/11/2021).

Pengukuhan ini dihadiri Wakil Walikota Salatiga Dr. Muh Haris SS., MSi. Ketua MUI Salatiga Dr. Agus Ahmad Suaidi, dan pejabat Kemenag Kota Salatiga,serta pengurus MUI Salatiga.

Wakil Walikota Salatiga, mengatakan berdasarkan data dari bapak ibu semua latar belakang mualaf ada yang diawali pernikahan dan peristiwa lainnya dan mereka butuh pengokohan.

Baca Juga: PSS Sleman dan PSIS Semarang Beda Fokus Latihan Jelang Bertemu di Liga 1

Rumah Mualaf adalah ladang amal bagi kita semua. Keberadaan rumah mualaf selama ini sudah berlangsung baik, namun ke depan kita berharap terus meningkat.

Susunan Pengurus Rumah Mualaf MUI Kota Salatiga antara sebagai Ketua adalah Drs H Ismail Junaedi, Wakil Ketua Nur Kholis, Sekretaris M Mudatsir, Wakil Sekretaris, Achmad Chaerudin.

Baca Juga: Viral di Tiktok, Film Layangan Putus Momen Reza Rahardian Video Call Anya Geraldine Saat Mandi: So Beautiful

Sedangkan Siti Asfiah ditunjuk sebagai bendahara dan wakil bendahara dipegang Muhibah Utami. Kemudian Bidang Dakwah dan Pendidikan tiga orang, masing-masing Murtadho, Drs Syakur dan Ahmad Mustahal.

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Salatiga Ahmad Rofiq yang hadir memberikan pesan, jika Rumah Mualaf MUI Kota Salatiga diharapkan memberikan warna tersendiri dan tetap mencitrakan bahwa Kota Salatiga sebagai Kota Paling Toleran Se-Indonesia.*

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X