• Sabtu, 29 Januari 2022

3 POM Sepakat Buat Event Bersama Tahun 2022, Berikut Jadwal dan Hadiah yang Diperebutkan

- Senin, 29 November 2021 | 20:45 WIB
Tiga POM menandatangani kesepakatan untuk menggelar even bersama di tahun 2022 yang diantaranya Go Palembang dan Go Sumbawa  (Foto: Arif Zaini Arrosyid)
Tiga POM menandatangani kesepakatan untuk menggelar even bersama di tahun 2022 yang diantaranya Go Palembang dan Go Sumbawa (Foto: Arif Zaini Arrosyid)

  TEMANGGUNG, harianmerapi.com - Tiga Perhimpunan Olah Raga Merpati (POM), satu di antaranya POM Kabupaten Temanggung menandatangani kesepakatan untuk membuat event bersama di tahun 2022.

Penandatanganan kesepakatan dilaksanakan di objek wisata alam Bumi Makukuhan di Lereng Gunung Sumbing di Desa Wonosari Kecamatan Bulu Temanggung, Minggu (28/11/2021).

Penandatanganan itu bersamaan dengan penyerahan hadiah yang digelar Bhumi Phala Racing Pigeon (BPRP) Kabupaten Temanggung. Hadiah selain uang tunai, juga sertifikat dan trofi.

Lomba yang digelar tersebut diantaranya untuk kelas medium dan long, dengan arah ke barat dan timur. Arah barat hingga Palembang dan ke timur titik finish di Bangkalan Pulau Madura.

Baca Juga: Begini Kenangan Andien Terhadap Bens Leo dalam Mendukung Kariernya

POM lainnya yang menandatangani kesepakatan itu adalah Kabupaten Magelang. Selama ini banyak POM Magelang dan Temanggung yang saling ikut kejuaraan.

Anggota POM Magelang ikut yang digelar POM Temanggung atau sebaliknya. Demikian juga Purworejo yang datang pada acara tersebut.

Ketua POM Kabupaten Temanggung Eko Budi Prasetyo mengatakan dengan kesepakatan event bersama itu, akan menambah tingkat dan derajat kompetisi.

Pemilik atlet merpati pos akan semakin tertantang sebab persaingan semakin ketat. Tidak hanya di tingkat lokal kabupaten, tetapi lebih luas, setidaknya regional.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Minta Masyarakat tidak Sepelekan Varian Omicron

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X