• Selasa, 25 Januari 2022

Program Gerai Vaksin Presisi, Polres Salatiga ‘Diserbu’ Ratusan Warga yang Butuh Divaksin Covid-19

- Sabtu, 27 November 2021 | 19:39 WIB
Vaksinasi Covid-19 di Pendopo Polres Salatiga ( Dokumentasi Humas Polres Salatiga)
Vaksinasi Covid-19 di Pendopo Polres Salatiga ( Dokumentasi Humas Polres Salatiga)

SALATIGA, harianmerapi.com- Polres Salatiga ‘diserbu’ ratusan warga yang membutuhkan vaksinasi untuk mencegah Covid-19, Sabtu (27/11/2021).

Vaksinasi ini dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Polri dari tingkat Mabes hingga Polres dengan target sebanyak 2.3 juta dosis.

Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana menjelaskan dalam program Gerai Vaksin Presisi ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, membantu percepatan penanganan pandemi Covid-19.

Baca Juga: Heboh Dugaan Raibnya Dana Bumdesma Rp 5,1 Miliar di Pati, Para Pihak Siap Diperiksa Penggunaan Keuangan

“Vaksinasi bagi seluruh masyarakat untuk mempercepat pandemic Covid 19 dan antisipasi pemerintah menjelang Natal dan Tahun baru,” jelas AKBP Indra Mardiana.

Ditambahkan, beberapa hari belakangan ini kami melakukan serbuan vaksinasi massal dengan sasaran lapisan masyarakat, pelajar dan mahasiswa di Kota Salatiga.

Antusias masyarakat yang sampai saat ini masih terlihat di Gerai Vaksin Presisi Polri cukup tinggi, karena berkat kerja keras semua pihak yang mengimbau masyarakat.

Baca Juga: Nagita Slavina Balas Haters dengan Elegan, Ini yang Dilakukan

“JIka Herd Immunity sudah terbentuk dan kesadaran terhadap protokol kesehatan tetap terjaga, maka kita akan mampu menghadapi Pandemi Covid -19 dan mudah-mudahan pandemi segera berakhir,” katanya.*

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X