• Selasa, 24 Mei 2022

Pertamina Masih Berupaya Padamkan Kebakaran Kilang Pertamina Cilacap

- Sabtu, 13 November 2021 | 21:48 WIB
Dokumentasi - Asap hitam terlihat masih membumbung tinggi sesaat sebelum api berhasil dipadamkan, di Kilang Pertamina RU IV Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (13/6/2021).  (ANTARA FOTO/Idhad Zakaria)
Dokumentasi - Asap hitam terlihat masih membumbung tinggi sesaat sebelum api berhasil dipadamkan, di Kilang Pertamina RU IV Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (13/6/2021). (ANTARA FOTO/Idhad Zakaria)

JAKARTA, harianmerapi.com - PT Pertamina (Persero) saat ini masih berupaya memadamkan kebakaran tangki di Kilang Cilacap, Jawa Tengah.

"Saat ini tim pemadam kebakaran Pertamina tengah berupaya maksimal untuk melakukan pemadaman di area tanki yang mengalami kebakaran," kata Corporate Secretary Kilang Pertamina Internasional Ifki Sukarya dalam keterangan di Jakarta, Sabtu (13/11/2021).

Ifki menjelaskan pihaknya sedang melakukan pengecekan masyarakat di sekitar area kejadian untuk memastikan masyarakat dalam kondisi aman.

Baca Juga: 96 Rekor Nasional Pecah Pada Peparnas XVI Papua

"Kami akan segera update progres upaya pemadaman yang berlangsung," ujarnya.

Peristiwa kebakaran Kilang Cilacap terjadi malam ini sekitar pukul 19.30 WIB dengan kondisi cuaca hujan dan hingga kini masih belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.*

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X