• Selasa, 7 Desember 2021

Novel Baswedan: Kalian Boleh Membutakan Mata Saya, Tapi Hukum Tak Pernah Buta

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 09:21 WIB
Novel Baswedan ( Foto: Twitter @nazaqistsha)
Novel Baswedan ( Foto: Twitter @nazaqistsha)

 

 

JAKARTA, harianmerapi.com- Mantan penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan tak pernah berhenti menyuarakan gerakan antikorupsi.

Selepas diberhentikan dari KPK, yang menurutnya secara ilegal, Novel bikin channel resmi YouTube atas namanya sendiri Novel Baswedan yang bisa langsung diakses masyarakat.

Dalam tayangan perdananya, Novel  secara pribadi menyampaikan hal yang dianggapnya sangat penting kepada mereka yang antipemberantasan korupsi.

Baca Juga: Ketua KY Mukti Fajar Sebut Harus Ada Sinergi Mitra Penegak Hukum untuk Berantas Mafia Tanah

“Kalian boleh membutakan mata saya, tapi perjuangan memberantas korupsi harus tetap berjalan. Karena hukum tidak pernah buta,” ucap Novel dalam channel resmi YouTube Novel Baswedan yang diunggah Kamis (14/10/2021).

Melalui akun twitter pribadinya @nazaqistsha, ia  juga memperkenalkan kepada netizen channel resminya Novel Baswedan. “Semoga bisa menjadi media untuk edukasi dan informasi mengenai isu anti korupsi, penegakan hukum, keadilan dan diskusi lain yang membangun semangat dan konsistensi. Salam integritas anti korupsi,” cuit Novel saat memperkenalkan channel resminya di YouTube.

“Saya ingin berbagi tentang banyak hal, terutama dalam pemberantasan korupsi. Isu antikorupsi sangat penting, juga dengan masalah penegakan hukum.  Ketika penegakan hukum ada korupsi, maka ada ketidakadilan dan mengganggu penegakan HAM,” jelas Novel.

Baca Juga: KPK Telusuri Transaksi Perbankan Kasus Korupsi Azis Syamsuddin

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X