• Rabu, 1 Desember 2021

Dokter di Semarang Terancam Penjara Gara-gara Penyimpangan Seks Aneh

- Senin, 13 September 2021 | 20:31 WIB
ilustrasi garis polisi (Dokumen)
ilustrasi garis polisi (Dokumen)

SEMARANG,harianmerapi.com- Seorang dokter di Semarang dilaporkan ke polisi karena dugaan penyimpangan seksual. Dia nekat mengintip istri temannya yang sedang mandi. Parahnya, dia juga mencampurkan sperma ke makanan wanita itu demi kepuasan seksual.

Akibatnya, oknum dokter itu, DP kini dijadikan tersangka setelah sang korban, Ny Dw (31) melapor polisi.

"Dokter DP diduga sering mengitip korban saat mandi lewat lubang kecil di rumah kontrakan korban," ungkap Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iqbal Alqudusy, kepada wartawan, Senin (13/9/2021).

Baca Juga: Pegawai KPI Korban Pelecehan Seks Cari Keadilan Sejak 2017, Komnas HAM Pastikan Ada Tindak Pidana

Dijelaskan, polisi belum memastikan apakah pelaku mempunyai kelainan seks atau tidak. Yang jelas, kasus perbuatan tidak menyenangkan ini tengah diproses sesuai jalur hukum.

"Dokter DP sudah ditetapkan sebagai tersangka. Surat penyidikan dan penetapan tersangkanya sudah lengkap. Dan, dia tengah menjalani pemeriksaan di Dit Reskrimum Polda Jateng," jelasnya.

Dia menjelaskan, awalnya tersangka dr DP adalah rekan sejawat suami Ny Dw
dalam menempuh pendidikan dokter spesialis (PPDS) di salah satu universitas di Semarang. Mereka tinggal di satu kontrakan dengan dr DP di kawasan Gajahmungkur Semarang.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Pelecehan Seks di Sleman yang Viral

Dengan hidup berkumpul itulah rupanya terkuak kebiasaan jelek dr DP. Bahkan, belakangan dia sampai mencampur makanan keluarga temannya hingga berekor ke meja polis.

"Kecurigaan pelapor bermula dari makanan yang sering berubah bentuk dan tudung saji di atas meja yang sering berubah posisi," jelas Kabid Humas.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Terkini

Sasar 447 Penerima, Pemkab Sukoharjo Salurkan BLT DBHCHT

Selasa, 30 November 2021 | 14:00 WIB
X