• Kamis, 8 Desember 2022

Program Jagoan Pariwisata dari tiket.com hadirkan solusi tingkatkan kapabilitas desa wisata

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 20:40 WIB
Dari kiri Gaery Undarsa, Co-Founder and Chief Marketing Officer tiket.com bersama Dudi Arisandi, Chief People Officer tiket.com dan Yoris Sebastian, Co-Founder Inspigo dalam peluncurkan Jagoan Pariwisata, Selasa (2/8/2022).  (Dok tiket.com)
Dari kiri Gaery Undarsa, Co-Founder and Chief Marketing Officer tiket.com bersama Dudi Arisandi, Chief People Officer tiket.com dan Yoris Sebastian, Co-Founder Inspigo dalam peluncurkan Jagoan Pariwisata, Selasa (2/8/2022). (Dok tiket.com)

HARIANMERAPI.COM - tiket.com, OTA (Online Travel Agent) pertama di Indonesia menghadirkan program baru bertajuk Jagoan Pariwisata.

Jagoan Pariwisata dihadirkan dalam rangka merayakan sebelas tahun anniversary, tiket.com.

Jagoan Pariwisata adalah sebuah program yang bertujuan untuk memberdayakan para pelaku dan penggiat usaha wisata dari empat desa wisata Jejaring Desa Wisata (JADESTA), sehingga para pelaku usaha wisata dapat mengembangkan bisnisnya dengan berkesinambungan dan memberikan kontribusi bagi perekonomian nasional.

Baca Juga: Satu Dekade tiket.com, Gebrak Industri Pariwisata dan Bantu Pemerintah dalam Penanganan Pandemi

Pada penyelenggaraan perdana, Jagoan Pariwisata akan melaksanakan program mentorship terpadu secara hybrid ke empat Desa Wisata di Indonesia, yaitu Desa Mulyaharja di Bogor, Desa Condet di Jakarta Timur, dan Desa Kaki Langit Mangunan dan Desa Dewi Sambi di DIY.

Para pelaku usaha wisata di empat Desa Wisata ini akan berkompetisi, meramu strategi bisnis terbaik untuk dapat memenangkan penghargaan yang terdiri dari empat kategori yang dipertandingkan dalam ajang Jagoan Pariwisata.

Menuju kompetisi, tiket.com menyediakan pelatihan dan pendampingan kewirausahaan yang akan dipandu langsung oleh para karyawan tiket.com yang didukung oleh tim Inspigo, selaku mitra penyelenggara program ini.

Baca Juga: Transaksi aset kripto kian meroket, hingga Juni 2022 telah mencapai Rp 212 triliun dengan 15,1 juta pelanggan

Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan solusi dari berbagai isu dan tantangan yang dihadapi oleh para pelaku usaha lokal, sehingga dapat menjalankan usahanya dengan mengedepankan strategi dan inovasi secara berkelanjutan.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X