• Kamis, 9 Desember 2021

Tipe-tipe Orang dalam Memilih Smartphone Menurut Bintang Emon. Kamu Tipe yang Mana?

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 20:17 WIB
Bintang Emon dalam kampanye awesome review experience  ((Foto : Samsung Electronics Indonesia))
Bintang Emon dalam kampanye awesome review experience ((Foto : Samsung Electronics Indonesia))

DENGAN kebutuhan dan preferensi yang berbeda-beda, wajar jika tiap orang punya caranya sendiri dalam memilih smartphone.

Apalagi, peran smartphone makin penting untuk menunjang keseharian, sehingga memilih perangkat buat jadi daily driver memang kadang butuh pertimbangan lebih.

Untuk membantu masyarakat, khususnya generasi muda dalam memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menggandeng Bintang Emon, komika sekaligus content creator yang punya lebih dari 4 juta followers di channel Instagram @bintangemon, dalam kampanye Awesome Review Experience.

Baca Juga: Jatuh dari Atas Tebing Saat Mancing, Polisi Kulon Progo Hilang di Laut

Berikut tipe-tipe orang dan kecenderungannya dalam memilih smartphone menurut Bintang Emon:

Tipe yang mentingin kamera

Kamu orangnya kalau mau beli hape, yang pertama ditanya adalah berapa MP kameranya, atau kameranya bisa menghasilkan foto-foto senja keren nggak? Kalau iya, fix kamu adalah tipe anak muda yang mentingin kamera sebagai bagian dari smartphone. Kreator konten atau bukan, pokoknya kualitas kamera adalah kunci untuk menghasilkan konten yang menarik, supaya mengekspresikan diri di media sosial juga lebih maksimal.

Peran kamera smartphone kini makin penting karena memang banyak kecanggihannya. Smartphone yang punya empat kamera dengan main camera 64MP dan fitur melimpah, bisa bikin kamu mengambil foto dengan cepat tanpa banyak utak-atik pengaturan. Apalagi kalau ada ultra wide camera 8MP, ngambil foto pemandangan ala-ala juga hasilnya bisa langsung estetis dengan sudut tangkap objek luas hingga 123°. Dengan mode ultra wide, foto rame-ramean juga nggak perlu repot mengatur posisi orang-orang, soalnya semuanya bisa masuk frame dengan mudah.

Baca Juga: Sungai Oya Imogiri, Kolam Renang Alami Dengan Air Sejernih Kaca

Macro camera 5MP bisa memotret objek dalam jarak sangat dekat tanpa blur, jadi kamu bisa moto embun pagi di dedaunan atau bunga dengan jelas layaknya profesional. Kalau demen sama foto efek bokeh, smartphone kamu harus punya depth camera. Depth camera 5MP bisa bikin foto portrait yang efek bokehnya rapi dan natural.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Samsung Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yahoo Stop Layanan di China

Rabu, 3 November 2021 | 10:38 WIB

Facebook Akan Matikan Fitur Pengenalan Wajah

Rabu, 3 November 2021 | 08:45 WIB
X