• Rabu, 17 Agustus 2022

Menjadi Layanan Kesehatan, Taman Lansia Ceria Bethesda Yakkum Diresmikan Bupati Sleman

- Senin, 6 Juni 2022 | 21:01 WIB
Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo memotong buntal pada peresmian Taman Lansia Ceria Bethesda Yakkum di Hargobinangun Pakem.  (Foto : Dok. Humas Sleman )
Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo memotong buntal pada peresmian Taman Lansia Ceria Bethesda Yakkum di Hargobinangun Pakem. (Foto : Dok. Humas Sleman )

SLEMAN, harianmerapi.com - Taman Lansia Ceria Bethesda Yakkum di Hargobinangun, Kapanewon Pakem, diresmikan Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo.

Peresmian layanan kesehatan Taman Lansia Ceria ini ditandai dengan pemotongan buntal oleh Kustini Sri Purnomo, Senin (6/5/2022).

Direktur Rumah Sakit (RS) Bethesda Yakkum, Purwoadi mengatakan bahwa Taman Lansia Ceria ini merupakan tempat pelayanan kesehatan yang dulunya beroperasi sebagai Sanatorium.

Baca Juga: Purwaka Yudhi Lengkapi Pemain Bertahan PSS Sleman, Ini Alasan Bergabung Lagi ke Super Elja

"Ini adalah mimpi kita bersama untuk menjadikan tempat ini (Taman Lansia Ceria) tidak hanya untuk pelayanan kesehatan bagi Lansia. Tetapi juga menjadi taman sekaligus tempat berkegiatan para lansia dan masyarakat sehingga warga akan merasakan manfaatnya," jelasnya.

Menurutnya, saat ini salah satu bangunan di area tersebut telah kembali dioperasikan. Sementara bangunan lainnya akan dilakukan renovasi tahap pertama selama tiga bulan ke depan.

Pada kesempatan tersebut, Kustini Sri Purnomo menyambut baik diresmikannya pelayanan kesehatan Taman Lansia Ceria Bethesda Pakem.

Baca Juga: Polemik Tarif Masuk Candi Borobudur, Sandiaga Uno : Borobudur Merupakan Ikon dari Sejarah

Menurutnya, dengan diresmikan pelayanan kesehatan ini menambah jumlah fasilitas kesehatan yang berada di wilayah Sleman.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fungsi Garam bagi Tubuh Seberapa Penting?

Selasa, 5 Juli 2022 | 21:50 WIB

Tips untuk Mencegah dan Mengobati Kutil Kelamin

Rabu, 15 Juni 2022 | 19:40 WIB
X