• Kamis, 18 Agustus 2022

Teleperformance Buka Cabang di Sleman City Hall, Sultan HB X Ingatkan Ini

- Kamis, 9 Juni 2022 | 20:17 WIB
Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X saat meresmikan kantor cabang baru Teleperformance Indonesia di Sleman City Hall, Kamis (9/6/2022).  (Foto: Koko Triarko)
Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X saat meresmikan kantor cabang baru Teleperformance Indonesia di Sleman City Hall, Kamis (9/6/2022). (Foto: Koko Triarko)

SLEMAN, harianmerapi.com - Teleperformance Indonesia yang merupakan bagian dari Teleperformance Global membuka kantor cabang baru di Sleman City Hall, Kamis (9/6/2022).

Teleperformance Global merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Digital Integrated Business.

Sejak 19 tahun beroperasi, Teleperformance Indonesia memiliki 4 cabang (site) di DKI Jakarta, Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.
Teleperformance Indonesia mengklaim keberadaannya telah menyerap lebih dari 4.200 karyawan lokal.

Baca Juga: Lembaga Penyiaran Komitmen Dukung Siaran TV Digital, Sebanyak 5,3 Juta STB Dibagikan untuk Rumah Tangga Miskin

Sementara dengan adanya kantor cabang baru di Sleman City Hall, Teleperformance Indonesia menargetkan bisa menyerap 2.500 tenaga kerja lokal.

“Bahkan, kita targetkan bisa menyerap tenaga kerja hingga 4.000 orang,” kata Direktur Utama Teleperformance Indonesia, Michael Wullur, dalam peresmian kantor cabang di Sleman City Hall, Kamis (9/6/2022).

Kantor Cabang (Site) baru Teleperformance Indonesia diresmikan langsung oleh Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Baca Juga: Seluruh OPD Diminta Bersinergi Turunkan Angka Stunting

Dalam sambutannya, Sultan berharap Teleperformance Indonesia bisa berkontribusi lebih besar.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ratusan juta dana CSR BRI mengalir ke Temanggung

Senin, 15 Agustus 2022 | 16:35 WIB
X