• Rabu, 29 Juni 2022

Rawat Loyalitas Nasabah, RFB Kembali Jadi Pialang Teraktif pada April 2022

- Senin, 9 Mei 2022 | 20:40 WIB
Pimpinan Cabang RFB Jogja, Dewi Diananingrum.  (Dokumen RFB)
Pimpinan Cabang RFB Jogja, Dewi Diananingrum. (Dokumen RFB)

JOGJA, harianmerapi.com - PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) kembali menduduki posisi sebagai pialang teraktif nomor satu untuk dua kategori yaitu Pialang Gabungan Teraktif dan Pialang Bilateral Teraktif.

Posisi teratas ini berdasarkan jumlah transaksi 10 pialang teraktif yang menjadi anggota PT Bursa Berjangka Jakarta (Jakarta Futures Exchange) dan PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero).

Pimpinan Cabang RFB Jogja, Dewi Diananingrum mengatakan, loyalitas nasabah menjadi kunci utama mempertahankan posisi penting ini.

Baca Juga: Ekonomi Indonesia Mulai Membaik, Mengarah ke Level Sebelum Krisis. Alhamdulillah...

Terutama dalam menghadapi masa-masa penuh tantangan seperti beberapa waktu lalu, layanan prima perusahaan teruji dalam menjaga dan merawat nasabah.

"Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada segenap nasabah RFB, khususnya RFB Jogja yang tetap memilih loyal bersama RFB hingga saat ini," ujar Dewi dalam keterangan tertulisnya di Jogja, Senin (9/5/2022).

Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Bappebti No 3 tahun 2022 pada 8 April 2022, Pembekuan kegiatan Usaha PT Rifan Financindo Berjangka telah dicairkan.

Baca Juga: Ungguli China dan AS, Ekonomi Indonesia Tumbuh 5,01 Persen

Begitu pula dengan Izin Wakil Pialang Berjangka PT Rifan Financindo Berjangka juga telah aktif kembali dengan dasar Surat Keputusan Kepala Bappebti No 4 tahun 2022 pada 18 April 2022.

Sejak saat itu, RFB telah dapat melakukan penerimaan nasabah baru dan menjalankan aktivitas operasional secara normal.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips bagi Pelaku UMKM yang Akan Go Digital...

Minggu, 26 Juni 2022 | 12:30 WIB
X