• Jumat, 8 Juli 2022

Dua Tahun Perjalanan Dawet Kemayu, Mampu Buka Lapangan Pekerjaan dengan 263 Outlet

- Senin, 18 April 2022 | 08:00 WIB
CEO Dawet Kemayu, Retno Intansari Rahmawati memotong tumpeng dalan tahun peringatan dua tahun Dawet Kemayu. (Foto: Yusron Mustaqim )
CEO Dawet Kemayu, Retno Intansari Rahmawati memotong tumpeng dalan tahun peringatan dua tahun Dawet Kemayu. (Foto: Yusron Mustaqim )

BANTUL, harianmerapi.com - Perjalanan bisnis Dawet Kemayu dengan bendera PT Berkah Dawet Kemayu sebagai salah satu minuman tradisional yang dikemas menarik mampu menciptakan lapangan pekerjaan baru.

Terbukti selama perjalanan dua tahun terakhir mampu menciptakan lapangan pekerjaan baru dengan memiliki 263 outlet yang tersebar di Jawa dan Bali.

Gathering 2nd Anniversary Dawet Kemayu dikemas dalam acara buka puasa bersama Ustadz Imam Wicaksono LC MA dan dibintangi Vibbesstuffmusic sebagai pengisi hiburan sekaligus santunan kepada anak-anak yatim piatu di Candi Tirto Raharjo Resto Dusun Tirto Bangunjiwo Kasihan Bantul, Minggu (17/4/2022) petang.

Baca Juga: Cetak Sejarah, Niki Zefanya Jadi Penyanyi Indonesia Pertama yang Tampil di Konser Coachella 2022 California

Acara yang dihadiri lebih dari 100 orang tersebut mengusung tema HUT ke-2 Dawet Kemayu yaitu “Two Be Grateful”. Tema ini dipilih karena terinspirasi dari usia dua tahun Dawet Kemayu yang sebagai ucapan syukur semoga terus menjadi semakin maju dan berkembang lebih baik.

CEO Dawet Kemayu, Retno Intansari Rahmawati dalam kesempatan itu secara simbolis memotong tumpeng ulang tahun di hadapan para tamu undangan yang terdiri dari
mitra Dawet Kemayu, keluarga besar manajemen, relasi dekat dan anak-anak yatim iatu dari Yayasan Panti Asuhan Mustika Tama.

Sebelum puncak perayaan ulang tahun ke-2 Dawet Kemayu telah menyelenggarakan serangkaian acara spesial anniversary yaitu kegiatan speed contest mitra dan penyelenggaraan giveaway.

Baca Juga: Daftar KA Angkutan Lebaran yang Mendapat Diskon 60 Persen dan Tiket Flash Sale Rp 75 ribu

Speed contest mitra merupakan kegiatan khusus untuk mitra Dawet Kemayu berupa pemberian penghargaan berupa uang tunai, emas, plakat dan sertifikat untuk mitra teladan, mitra teroyal, mitra cuan hunter, mitra tergigih, dan mitra terkreatif.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips bagi Pelaku UMKM yang Akan Go Digital...

Minggu, 26 Juni 2022 | 12:30 WIB
X