• Jumat, 12 Agustus 2022

GIIAS Dihadiri Hampir 300 Ribu Pengunjung, Gaikindo Berterima Kasih kepada Pemerintah

- Senin, 22 November 2021 | 17:50 WIB
Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita (kedua kiri) dan Ketua Umum Gaikindo Yohanes Nangoi (kanan) menerima penjelasan dari President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan (kiri) saat mengunjungi ruang pamer Mobil BMW pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, di ICE BSD, Serpong, Tangerang, Banten, Rabu (16/11/2021).  (ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL)
Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita (kedua kiri) dan Ketua Umum Gaikindo Yohanes Nangoi (kanan) menerima penjelasan dari President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan (kiri) saat mengunjungi ruang pamer Mobil BMW pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, di ICE BSD, Serpong, Tangerang, Banten, Rabu (16/11/2021). (ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL)

JAKARTA, harianmerapi.com - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 dihadiri 293.252 pengunjung pada 11-21 November di ICE-BSD, Tangerang, Banten.

Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Yohannes Nangoi mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan dukungan.

"Berhasilnya penyelenggaraan GIIAS tidak lepas dari dukungan dan arahan yang diberikan pemerintah, khususnya Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, serta Menteri Perindustrian yang telah ikut terlibat mempersiapkan dan mensukseskan GIIAS 2021," kata Yohannes Nangoi dalam siaran pers, Senin (22/11/2021).

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 22 November: Peneror Elsa Ditangkap, Netizen Berharap Dia Jujur Siapa yang Menyuruh

Pameran yang menjadi tuan rumah peluncuran 16 kendaraan baru, pameran 21 kendaraan listrik, lima kendaraan konsep serta empat sepeda motor baru itu juga menjadi perhatian Presiden Joko Widodo yang turut hadir di GIIAS 2021.

​​"Menjadi sebuah kebanggaan bahwa GIIAS 2021 juga mendapatkan perhatian besar dari Bapak Presiden Republik Indonesia, untuk itu Kami sangat berterima kasih” ujar Yohannes Nangoi.

Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO, sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2021 menyebutkan kehadiran Presiden Joko Widodo turut mendorong antusiasme masyarakat untuk menghadiri pameran itu.

Baca Juga: Duka itu Masih Dirasakan Warga Desa Pagentan Banjarnegara

"Sejak awal, penyelenggaraan GIIAS 2021 mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat, pengunjung antusias hadir diarea pameran dan mempersiapkan diri dengan syarat serta ketentuan protokol kesehatan yang ditetapkan," kata Rizwan.

"Puncaknya adalah setelah Bapak Joko Widodo hadir, tentu saja menimbulkan publikasi yang cukup luar biasa sehingga pengunjung yang datang terus-menerus meningkat,” jelas Rizwan.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X