• Rabu, 29 Juni 2022

Hyundai Creta Muncul di GIIAS, Inilah Spesifikasi dan Harganya

- Kamis, 11 November 2021 | 18:15 WIB
Tampilan belakang Hyundai Creta  (ANTARA/ALVIANSYAH)
Tampilan belakang Hyundai Creta (ANTARA/ALVIANSYAH)

JAKARTA, harianmerapi.com - Hyundai Motors Indonesia resmi meluncurkan mobil segmen SUV Creta dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

"Hyundai Creta buatan Indonesia untuk Indonesia tentunya akan memberikan pengalaman berkendara yang baru bagi pelanggan kami," ujar President Director PT Hyundai Motors Indonesia SungJong Ha dalam peluncuran di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis.

Hyundai Creta dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan kendaraan berpenampilan mewah serta dilengkapi dengan fitur Hyundai SmartSense.

Baca Juga: Update Covid-19 DIY Hari Ini, Kasus Positif Bertambah 34

"Hyundai Creta memiliki karakter yang dinamis dan inovatif, didukung dengan hadirnya Hyundai Bluelink sebagai Connected Car Service serta My Own Creta yang dapat memenuhi keinginan pelanggan dengan desain Creta sesuai selera mereka," kata Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia Makmur.

Hyundai Creta menawarkan tampilan stylish dengan adanya lampu parametric jewel hidden-type DRL pada bagian depan dan high mounted stop lamp di sisi belakang, dilengkapi tampilan sporty dengan velg alloy 17 inci.

Di sisi interior, Hyundai CRETA menghadirkan sejumlah fitur, seperti laci dashboard yang bisa digunakan sebagai pendingin makanan atau minuman, ambient mood lamp, dan panoramic sunroof.

Baca Juga: Pemda DIY Pangkas Durasi PTM untuk Antisipasi Munculnya Klaster Sekolah

Pada bagian dashboard juga disematkan full TFT LCD meter cluster 10,25 inci dengan tampilan digital sebagai akses ke berbagai pengaturan fitur. Selain itu, terdapat pula layar display audio 8 inci dengan berbagai fitur dan dapat terhubung ke smartphone. Perangkat ini terhubung ke delapan unit speaker BOSE.

Hyundai menghadirkan teknologi inovatif terbaru yaitu Hyundai Bluelink, sebuah inovasi layanan mobil terkoneksi yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X