• Selasa, 7 Desember 2021

Tren Mata Uang Kripto Naik, KOINKU Segera Diluncurkan untuk Penuhi Kebutuhan Warga

- Senin, 25 Oktober 2021 | 13:19 WIB
COO KOINKU, Deasy  (Foto: Wulan Yanuarwati)
COO KOINKU, Deasy (Foto: Wulan Yanuarwati)

JOGJA, harianmerapi.com - Mata Uang kripto atau Cryptocurrency saat ini sedang marak digunakan untuk bertransaksi satu orang dengan lainnya secara online.

Cryptocurrency sudah menjadi aset trading dan investasi yang diminati di seluruh dunia termasuk di Indonesia, terlebih ekosistemnya sudah terbentuk dan mendapatkan regulasi resmi.

COO KOINKU, Deasy mengatakan KOINKU sebagai start-up yang didirikan di Jogja hadir untuk bisa membantu perdagangan Kripto di Indonesia untuk terus berkembang. Dia menyakini bahwa Jogja memiliki potensi yang sangat besar termasuk Sumber Daya Manusia (SDM) muda yang aktif dan inovatif.

Baca Juga: Ndarboy Genk Dinobatkan Sebagai Duta Pariwisata Gilangharjo, Ini Salah Satu Potensi Wisatanya

“Kami yakin, meskipun pusat kegiatan kami ada di Jogja, tetapi kami bisa bersaing dengan para exchanger lain yang berada di Jakarta. Apalagi pasar Kripto masih sangat luas, dan masih banyak pasar yang belum terjangkau, sehingga potensi ini menjadi bagian dari target pasar KOINKU,” ujarnya, Senin (25/10/2021) di sela-sela peninjauan vaksinasi massal dosis kedua bagi penyandang disabilitas dan masyarakat umum di UPN Veteran Jogja.

KOINKU sebagai platform digital yang akan segera dirilis akhir tahun 2021 ini menyediakan fasilitas jual beli koin cryptocurrency, mulai dari Bitcoin, Ethereum, Ripple, Dogecoin dan koin sejenisnya.

"Proses launching yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini dapat berjalan baik, sehingga platform hasil buah pikir dan kreasi anak Jogja ini bisa memberikan manfaat tidak hanya bagi masyarakat sekitar, tetapi juga hingga ke luasan nasional, dan memberikan kebanggaan kepada Jogja," jelasnya.

Baca Juga: Bus Arema Dilempari Batu: Rivalitas Tanpa Batas Suporter Bocah

KOINKU memiliki verifikasi yang cepat, penarikan dana secara real-time, membantu menjaga dan melindungi data anggota serta terdaftar dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) Kementrian Perdagangan.

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harbokir JNE Kembali Digelar, Catat Tanggalnya

Jumat, 26 November 2021 | 09:32 WIB
X