• Rabu, 7 Desember 2022

Erwan Hendarwanto ubah pandangan pemain PSIM Jogja dalam latihan, untuk apa?

- Senin, 21 November 2022 | 11:50 WIB
Para pemain PSIM Jogja tetap menjalani latihan meski lanjutan kompetisi belum jelas. (psimjogja.id)
Para pemain PSIM Jogja tetap menjalani latihan meski lanjutan kompetisi belum jelas. (psimjogja.id)

HARIAN MERAPI - Belum jelasnya nasib kompetisi sepakbola di Indonesia tidak membuat PSIM Jogja kehilangan gairah untuk berlatih.

Pelatih PSIM Jogja Erwan Hendarwanto menjadi sosok terdepan untuk menjaga mood sekaligus mental pemain selama di atas lapangan.

Erwan Hendarwanto sebagai pelatih PSIM Jogja tidak hanya bermanuver dalam hal teknis. Ia juga membuat program untuk menjaga mood pemain.

Baca Juga: Terjebak kemacetan di Bantul, Miss Universe batal kunjungi Gumuk Pasir dan Rumah Hobbit Mangunan

Terbaru, Erwan Hendarwanto mengubah pandangan para pemain PSIM Jogja soal latihan. Ia memberi pemahaman baru bahwa latihan di tengah ketidakpastian kompetisi bahwa program yang diberikan bukan semata-mata demi kompetisi.

“Tetapi juga investasi untuk mereka, demi masa depan mereka juga. Jadi tidak semata karena kompetisi,” beber Erwan Hendarwanto.

Ditanya soal program latihan, Erwan Hendarwanto mengungkap jika tim pelatih tidak memberikan menu latihan berat. Ia menjaga betul kondisi otot pemain.

Untuk saat ini Erwan memilih fokus untuk memperbaiki kondisi pemain, dengan menggabungkan sisi teknik, taktik maupun fisik.

Baca Juga: Prediksi dan statistik Senegal vs Belanda di Grup A Piala Dunia 2022 Qatar

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X