• Rabu, 17 Agustus 2022

Absen Latihan Pramusim di Ajax, Antony Bakal Gabung MU

- Minggu, 26 Juni 2022 | 09:30 WIB
 Pemain Ajax Amsterdam Antony Matheus Dos Santos (kiri) saat berduel dengan bek Vitesse Jacob Rasmussen dalam final Piala KNVB antara Ajax Amsterdam dan Vitesse Arnhem di de Kuip di Rotterdam pada 18 April 2021.  (ANTARA/AFP/MAURICE VAN STEEN)
Pemain Ajax Amsterdam Antony Matheus Dos Santos (kiri) saat berduel dengan bek Vitesse Jacob Rasmussen dalam final Piala KNVB antara Ajax Amsterdam dan Vitesse Arnhem di de Kuip di Rotterdam pada 18 April 2021. (ANTARA/AFP/MAURICE VAN STEEN)

 

 

JAKARTA, harianmerapi.com- Spekulasi Antony bakal bergabung dengan Manchester United (MU) menguat.


Ini didasarkan pada absennya Antony dalam latihan pramusim pertama Ajax Amsterdam.


Seperti dilansir Daily Mirror, pemain berusia 22 tahun yang selama dua tahun diasah Erik ten Hag yang kini manajer MU, masuk buruan Old Trafford.

Baca Juga: Asal Muasal Perang Tabuk, Perang Besar dalam Sejarah Perkembangan Islam

Menurut Daily Mirror, belum lama ini muncul kabar bahwa "hanya perkara waktu" pemain asal Brazil itu bergabung dengan United setelah Setan Merah berbicara dengan agennya.

Setelah kabar itu Antony absen begitu saja dalam latihan pertama untuk pramusim Ajax yang disusun pelatih Alfred Schreuder.

 

Antony terakhir kali bermain Maret silam dan setelah mengalami cedera. Pemain sayap ini masih belum pulih benar dari cederanya.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X