Juergen Klopp Nilai Liverpool Main Lebih Bagus Saat Kalah dari Real Madrid di Final Liga Champions

- Minggu, 29 Mei 2022 | 09:40 WIB
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyalami pelatih Liverpool Jurgen Klopp (kiri) menjelang final Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid di Stade de France di Saint-Denis, Paris, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.  (ANTARA/AFP/FRANCK FIFE)
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyalami pelatih Liverpool Jurgen Klopp (kiri) menjelang final Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid di Stade de France di Saint-Denis, Paris, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB. (ANTARA/AFP/FRANCK FIFE)

PARIS, harianmerapi.com - Manajer Liverpool Juergen Klopp menilai timnya bermain lebih bagus dari pada Real Madrid saat laga final Liga Champions 202/2021.

Juergen Klopp mengaku meski Liverpool bermain bagus saat melawan Real Madrid di final Liga Champions 2021/2022 namun itu tak cukup jika timnya kalah.

Meski kalah 0-1 dari Real Madrid pada final Liga Champions di Paris, Minggu (29/5/2022), manajer Liverpool Juergen Klopp mengaku bangga skuadnya telah melewati musim yang luar biasa yang kalah hanya karena margin yang begitu kecil.

Baca Juga: Real Madrid Juara Liga Champions, Kalahkan Liverpool Lewat Gol Tunggal Vinicius Junior

"Tim Real Madrid ini amat berpengalaman. Mereka memiliki manajer yang paling berpengalaman dan sukses dalam sepak bola Eropa," kata Juergen Klopp dalam laman Liga Champions, Minggu (29/5/2022).

"Dalam pertandingan sepakbola yang seimbang di mana kami melepaskan tembakan lebih banyak, ini soal mencetak gol, gampang saja," tambahnya.

"Ketika Anda kalah, Anda harus beranggapan kami bisa melakukan yang lebih baik. Kami tak mendapatkan ganjaran dan itu bagian dari pertandingan yang tidak akan pernah berubah," lanjutnya.

Baca Juga: Sewu Dino Bagian 45: Semua akan Diakhiri Malam Ini, Sri, Ia Tidak Peduli Lagi..

Klopp juga mengaku tak terkejut dengan hasil pertandingan final Liga Champions melawan Real Madrid di Paris.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Everton resmi depak Frank Lampard

Selasa, 24 Januari 2023 | 05:45 WIB
X