• Rabu, 1 Desember 2021

Laga Lanjutan BRI Liga 1, Persija Jakarta Bekuk Madura United FC 3-2

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 07:00 WIB
Striker Persija Jakarta Marko Simic berebut bola dengan dua pemain Madura United, di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/2021). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Persija.  (HO/Dok Persija)
Striker Persija Jakarta Marko Simic berebut bola dengan dua pemain Madura United, di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/2021). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Persija. (HO/Dok Persija)



MAGELANG, harianmerapi.com - Tim Persija Jakarta berhasil membekuk tim Madura United FC dengan skore 3-2. Kemenangan Tim Persija diraih dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021) malam.

Ketiga gol Persija diciptakan Marko Simic pada babak pertama dan babak kedua dan satu gol lagi oleh Alfrianto Nico Saputro pada babak kedua.

Selanjutnya dua gol balasan tim Madura United FC terjadi pada babak kedua oleh Hugo Gomes Dos Santos Silva dan Rafael Feital Da Silva.

Baca Juga: Terbukti Melanggar Prokes, Panitia Pernikahan Keluarga Bupati Jember Didenda Rp10 Juta

 

Sejak awal babak pertama kedua tim saling menyerang dengan permainan cepat dan pada menit ke-20 pemain depan Persija Marko Simic berhasil menjebol gawang Madura United yang dijaga Muhammad Ridho.

Ketinggalan 1-0, tim Madura United terus meningkatkan serangan ke kubu lawan dan beberapa kali peluang dengan tembakan langsung ke arah gawang dapat diantisipasi oleh penjaga gawang Andritany Ardhiyasa. Kedudukan 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

 

Memasuki babak kedua, tim asuhan Rahmad Darmawan yang unggul satu gol terus berupaya melakukan serangan untuk menambah gol dan pada menit ke-51 pemain tengah Persija Alfrianto Nico Saputro berhasil menambah gol setelah berhasil merebut bola dari pemain belakang Madura United.

Baca Juga: Ini Syarat Anak yang Boleh Diangkat, Bisa Seusia Anak SMA

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Balap Mobil Formula E Disiarkan 170 Negara

Senin, 29 November 2021 | 19:00 WIB

Sleman United Lanjutkan Tren Positif di Liga 3 DIY

Minggu, 28 November 2021 | 20:49 WIB
X