• Minggu, 3 Juli 2022

Melawan PSS di Liga 1 Besok, Persib Belum Memastikan Pemain yang Diturunkan

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 14:17 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (HO/Persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (HO/Persib.co.id)

SOLO, harianmerapi.com - Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-8 Liga 1, kedua tim akan bertanding di Stadion Manahan Solo, Jumat (22/10/2021) mulai pukul 18.15 WIB.

Saat ini Persib menduduki peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 dengan 13 poin dari 7 pertandingan, sedangkan Sleman berada pada posisi 12 setelah mengumpulkan 8 poin dari 7 laga.

Meski pertandingan digelar besok namun pelatih Persib Robert Alberts belum memastikan siapa pemain yang akan diturunkan.

Robert masih akan melihat kondisi dan kesiapan pemain dalam latihan Kamis (21/10/2021).

Baca Juga: Bus Arema FC Dilempari Batu di Jogja, Manajemen Minta Aremania Menahan Diri Tak Terprovokasi

"Kita masih melihat formasi apa atau siapa saja yang bisa menempati formasi yang kita inginkan besok karena kita harus melihat juga perkembangan pemain di dalam latihan terakhir hari ini," kata Robert dalam sesi konferensi pers, Kamis (21/10/2021).

Pelatih asal Belanda itu mengatakan PSS memiliki tim yang bagus dan mempunyai sejumlah pemain yang mempunyai kemampuan baik dalam posisinya masing-masing.

Robert mencontohkan Kim Jeffrey Kurniawan yang sangat profesional dan pernah membela Persib dalam beberapa musim yang memiliki kualitas bagus.

Selain itu, PSS juga mempunyai beberapa pemain sayap yang cepat dalam menyerang dan memiliki lini pertahanan yang bagus untuk meraih poin yang maksimal.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X