Heboh bus rombongan Sheila on 7 terperosok, Duta dan Adam dorong bus bareng warga 

- Sabtu, 7 Januari 2023 | 09:03 WIB
Tangkapan layar Duta dan Adam Sheila on 7 beserta warga sekitar mendorong bus yang terperosok di jalanan berlubang.  (video akun instagram ellyaqul)
Tangkapan layar Duta dan Adam Sheila on 7 beserta warga sekitar mendorong bus yang terperosok di jalanan berlubang. (video akun instagram ellyaqul)

HARIAN MERAPI - Heboh sebuah video terekam bus rombongan Duta dan Adam Sheila on 7 yang terperosok di jalanan berlubang tepatnya di Taman Kuliner Condong Catur, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Video asli tersebut direkam oleh akun instagram ellyaqul dan di unggah kembali oleh akun instagram dan twitter merapi_uncover pada Sabtu (7/1/2023) pagi hari.

Video tersebut berdurasi tujuh detik. Terlihat bus berwarna hijau neon dan hitam miring lantaran terperosok di jalanan yang berlubang. 

Baca Juga: Babak ketiga Piala FA, Rashford tampil apik dan membawa MU unggul 3-1 atas Everton

Akhdiyat Duta Modjo atau biasa disapa Duta sang vokalis Sheila on Seven (So7) dan Adam Muhammad Subarkah yang biasa dipanggil Adam sebagai bassis turut membantu mendorong bus tersebut. Tentunya para warga pun turut membantu.

Terdengar salah satu warga mengitung "Satu dua tigaa... Satu dua tiga...," Kemudian terdapat satu orang berbaju hitam angkat suara "Sek - sek (Nanti dulu)..." dan ia menjelaskan sesuatu dan membuat warga yang mendorong pun menghentikan aktivitasnya dan video pun selesai.

"Kapan meneh weruh duta karo adam Sheila on 7 ndorong2 bis, Hal itu terjadi tadi malam ketika bis rombongan Duta Adam Sheila on 7 (S07) kejeglong di Taman kuliner Condong catur Sleman," tulisnya.

Baca Juga: BMKG prakirakan hujan akan mengguyur sejumlah kota besar pada hari ini

Caption tertulis "Kapan lagi lihat Duta sama Adam Sheila on 7 mendorong-dorong bis, hal itu terjadi tadi malam ketika bis rombongan Duta Adam Sheila on 7 (So7) terperosok di Taman Kuliner Condong Catur Sleman," katanya.

Kemudian dalam caption tertulis keterangan Mas Duta ada di sebelah kanan memakai topi. Sementara Mas Adam di sebelah kiri Duta dengan selisih satu orang mengenakan baju loreng-loreng dan bercelana pendek.

Video ini telah ditonton sebanyak 46,1 ribu penonton dengan 4.864 orang menyukai, dan 112 komentar.

Baca Juga: Ini syarat Indonesia untuk lolos ke final Piala AFF 2022

Salah satu warganet dengan akun thsirttokoh mengatakan harusnya sang perekam membantu Duta dan Adam S07.

"Dibantu bukan malah megang hape ngerekam, kapan lagi bantu Duta sama Adam Sheila on 7????," komennya.

Sementara netizen lainnya berkomentar bahwa Duta S07 dijadikan sebagai Duta Bus Pariwisata.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nomo Koeswoyo dari Koes Bersaudara Meninggal Dunia

Kamis, 16 Maret 2023 | 07:40 WIB
X