Pemeran utama Teluh Darah hadiri pembukaan Festival Film Internasional Busan 2022

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 09:00 WIB
Mikha Tambayong dan Deva Mahenra saat menghadiri upacara pembukaan Festival Film Internasional Busan (BIFF) di Busan Cinema Center, Korea Selatan, Rabu (05/10/2022).  (ANTARA/HO-Disney+ Hotstar)
Mikha Tambayong dan Deva Mahenra saat menghadiri upacara pembukaan Festival Film Internasional Busan (BIFF) di Busan Cinema Center, Korea Selatan, Rabu (05/10/2022). (ANTARA/HO-Disney+ Hotstar)

HARIAN MERAPI - Mikha Tambayong dan Deva Mahenra, pemeran utama serial original Disney+ Hotstar “Teluh Darah”, menghadiri upacara pembukaan (opening ceremony) Festival Film Internasional Busan (BIFF) yang digelar di Busan Cinema Center, Korea Selatan, Rabu (5/10/2022) malam waktu setempat.

Keduanya hadir mewakili jajaran pemain dan sineas di balik serial “Teluh Darah”, yang pada tahun ini mendapat kehormatan terpilih sebagai serial Indonesia pertama yang debut di program “On Screen” pada Jumat (7/10) di BIFF 2022, yang juga merupakan world premiere sebelum dirilis di Disney+ Hotstar pada 2023 mendatang.

Baca Juga: Netflix umumkan daftar film dan serial terbaru, dari Lupin Season 2 hingga Enola Holmes 2

“Serial ‘Teluh Darah’ menjadi sebuah pengalaman tak terlupakan untukku. Selain menjadi serial horor pertama yang aku bintangi, ‘Teluh Darah’ juga membawa kesempatan spesial bagiku hingga dapat menjadi bagian dari acara BIFF 2022,” kata Mikha dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Rabu (5/10), seperti dikutip dari Antara.

Menurut Mikha, “Teluh Darah” membawa kisah yang tidak asing bagi masyarakat Indonesia, namun juga memiliki unsur misteri dengan daya tarik universal, menjadikan serial ini sebuah tayangan spesial yang dapat dinikmati penonton dari segala penjuru dunia.

“Semoga ‘Teluh Darah’ dapat memberikan pengalaman tak terlupakan juga untuk para penonton yang nantinya akan menyaksikan serial ini di Disney+ Hotstar,” katanya.

Baca Juga: 'Jailangkung: Sandekala' sebuah film horor yang layak ditunggu, berikut para bintangnya...

Sementara itu, Deva menambahkan kehadiran “Teluh Darah” sebagai bagian dari BIFF 2022 menjadi sebuah pencapaian luar biasa bagi dia beserta tim.

“Semoga pencapaian ini, juga dapat menjadi persembahan spesial bagi industri perfilman Indonesia dan menginspirasi lebih banyak lagi talenta-talenta lokal untuk terus berkarya,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X