• Sabtu, 26 November 2022

Tak lagi di bawah label besar, SHAE rilis lagu 'Love With You'

- Minggu, 28 Agustus 2022 | 13:30 WIB
SHAE ( ANTARA/HO)
SHAE ( ANTARA/HO)

HARIAN MERAPI - Setelah beberapa tahun vakum, SHAE sebagai artis independen kembali merilis lagu "Love With You.

Penyanyi keturunan Indonesia-Australia itu kini tidak lagi berada dibawah label besar. Dia kini mandiri untuk membuktikan bebas berekspresi secara musikal, dan bereksplorasi luas sesuai dengan keinginannya.

Industri musik saat ini, kata SHAE, bisa dibilang bukan dunia yang mudah dijalani. Namun pada awal 2021 lalu, SHAE merasa telah mendapatkan semacam "petunjuk".

Baca Juga: Tak mau dipecat dari Polri, begini perlawanan Ferdy Sambo

“Alasan utama saya kembali adalah, karena saya mendapat pesan dari alam semesta. Ia berkata kepada saya, ‘Lakukan apa yang Aku butuhkan dari dirimu, Aku menempatkan kamu di sini karena suatu alasan. Lakukan yang terbaik yang kamu bisa, dan jangan pikirkan hasilnya’," kata SHAE dalam siaran resmi, Minggu (28/8/2022).

"Itu mengejutkan dan membuat saya sangat cemas pada awalnya. Saya benar-benar berpikir saya sudah selesai dengan industri musik, tetapi akhirnya saya merilis apa yang saya miliki, apa yang diperlukan untuk membuat pertunjukan yang bagus."

“Love With You” adalah menu pembuka, nomor penggoda menuju perilisan album studio ketiga SHAE, berjudul “Shaelebration” yang bakal diluncurkan dalam waktu dekat.

“Love With You” menunjukkan kreativitas dan identitas baru SHAE, dimana ia mengemas komposisi enerjik yang kental akan elemen musik dance bernuansa retro.

Baca Juga: Begini jadinya lagu 'Unlock The Key' setelah diaransemen ulang Avip Priatna

Sementara di liriknya, mengisahkan seorang wanita yang ‘terluka’, yang datang untuk menemukan cinta yang lebih tinggi dengan mencarinya di dalam dirinya sendiri. Sebuah lagu yang berasal dari patah hati, lalu berakhir dengan pembebasan.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

JRX dan istrinya, Nora, bikin band baru, ini namanya

Rabu, 16 November 2022 | 11:45 WIB
X