• Jumat, 30 September 2022

Model Ayu Aulia resmi jadi tersangka, Ade Ratna Sari: Alhamdulilah

- Jumat, 22 Juli 2022 | 06:30 WIB
Ayu Aulia  (Foto: PMJ/Instagram)
Ayu Aulia (Foto: PMJ/Instagram)

JAKARTA, harianmerapi.com - Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan model Ayu Aulia menjadi tersangka yang sebelumnya masih berstatatus saksi dalam kasus dugaan penganiayaan.

Ayu Aulia akan dipanggil oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.

"Benar (sudah tersangka)," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan (nonaktif) Kombes Pol Budhi Herdi Susianto dalam keterangan yang diterima, Rabu (20/7/2022).

Baca Juga: Nikita Mirzani ditangkap polisi, ini kasus yang menjeratnya

Selanjutnya, penyidik akan memanggil Ayu Aulia untuk dimintai keterangannya dengan status sebagai tersangka. Namun Budhi belum memberi informasi jadwal pemanggilan tersebut lantaran surat pemanggilan masih diproses penyidik.

“Tahapan selanjutnya tentunya meminta keterangan yang bersangkutan (Ayu Aulia) sebagai tersangka sehinnga penyidik akan melakukan pemanggilan (kepada Ayu),” papar Budhi seperti dilansir harianmerapi.com dari pmjnews.com.

Di tempat terpisah, Ade Ratna Sari selaku pelapor perkara tersebut menyampaikan informasi penetapan Ayu Aulia sebagai tersangka sambil membawa Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) di Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Rabu (20/7/2022).

Baca Juga: Dua kali mangkir dari panggilan penyidik, Nindy Ayunda dan kekasihnya akan dijemput paksa polisi

"Alhamdulillah hari ini sudah keluar SP2HP hasil gelar perkara dimana hasilnya adalah status dari saudari AA yang tadinya jadi saksi, naik jadi tersangka," ucap Ade Ratna Sari di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2022).

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adam Levine dikabarkan selingkuh, netizen ramai membully

Selasa, 20 September 2022 | 16:24 WIB
X