• Kamis, 8 Desember 2022

Iko Uwais Lolos dari Jeratan Hukum Setelah Kasus Pelaporan Dugaan Penganiayaan Berakhir Damai

- Selasa, 12 Juli 2022 | 16:55 WIB
Aktor Iko Uwais menjawab pertanyaan wartawan usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Bekasi Kota, Jawa Barat, Jumat (17/6/2022).  (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)
Aktor Iko Uwais menjawab pertanyaan wartawan usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Bekasi Kota, Jawa Barat, Jumat (17/6/2022). (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

JAKARTA, harianmerapi.com - Aktor laga Iko Uwais akhirnya lolos dari jeratan hukum dalam kasus dugaan penganiayaan setelah adanya kesepakatan damai antara pelapor dan terlapor.

Sebelumnya, aktor laga Iko Uwais dilaporkan atas kasus dugaan pemukulan oleh pelapor atas nama Rudi pada Sabtu (11/6/2022).

Kasus yang melibatkan aktor laga Iko Uwais, berawal ketika Rudi (pelapor) hendak menagih pembayaran jasa desain interior dari rumah yang tengah dibangun Iko di kawasan Cibubur.

Awalnya tagihan dikirimkan Rudi melalui WhatsApp, namun tidak direspons oleh aktor laga Iko Uwais.

Baca Juga: Izin Pesantren Shiddiqiyyah Jombang Batal Dicabut Kemenag, Begini Penjelasan Muhadjir Effendy

Kemudian, ketika Rudi bersama istrinya dalam perjalanan pulang, mereka melintas di depan rumah Iko Uwais di daerah Summarecon Bekasi, pada Sabtu (11/6/2022).

Saat itu, Iko Uwais memanggil korban dengan cara menepuk tangan dan berteriak. Setelah itu korban bersama dengan istri turun dari mobil.

Lalu Iko Uwais bersama dengan adiknya yang bernama Firmansyah dan sang istri Audi menghampiri korban dan saksi isteri korban. Kemudian terjadi cekcok yang berujung pemukulan.

Akan tetapi, Iko Uwais kemudian membuat laporan balik dugaan pencemaran nama baik dengan terlapor atas nama Rudi dan Vitria Mahardika Inda ke Polda Metro Jaya, pada Selasa (14/6/2022).

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penahanan Nikita Mirzani berlangsung alot

Rabu, 26 Oktober 2022 | 06:00 WIB
X