• Rabu, 5 Oktober 2022

Heavenex Rapper Muda Belia Asli Jogja Luncurkan Single Perdana 'Kembali'

- Selasa, 12 Juli 2022 | 05:45 WIB
Heavenex  (Foto: Dokumen )
Heavenex (Foto: Dokumen )



JOGJA, harianmerapi.com - Blantika musik di Yogyakarta semakin penuh warna dengan hadirnya Heavenex. Rapper muda berbakat asli kota Jogja kelahiran tahun 1996 telah merilis single perdana ciptaannya sendiri.

Kepada wartawan Heavenex mengaku, menekuni jenis musik Rap sejak masih duduk di bangku SMP. Bahkan Heavenex yang sudah mentahbiskan diri sebagai rapper ini telah mencoba - coba iseng membuat lagu sejak SMP.

"Dulu lagu-lagu ciptaan saya hanya untuk dinikmati sendiri," kata Heavenex, dalam keterangan persnya Senin ( 11/7/2022).

Baca Juga: Petung Jawa weton Selasa Wage 12 Juli 2022 memiliki bakat serba bisa rela berkorban

Namun seiring dengan berjalannya waktu, Heavenex mulai memberanikan diri menampilkan hasil karyanya sendiri. Kemudian didiskusikan dengan sejumlah kalangan yang sama - sama menekuni musik Rap.

Maka muncullah single perdana Heavenex berjudul 'Kembali'. Lagu Single perdana 'Kembali' ini sekaligus digunakan Heavenx untuk memperkenalkan diri sebagai rapper vocalis yang sekarang bersolo karir.

" Lagu 'kembali' ini merupakan single perdana saya sekaligus sebagai perkenalan diri saya yang bertekad bulat penuh semangat menjadi seorang Rapper," ujar Heavenex.

Baca Juga: LPAI Jateng kawal serius kasus siswi SMP korban pencabulan dukun sangkal putung

Setelah mencoba sekian lama mencoba membuat lagu, akhirnya Heavenex memberanikan diri merilis lagu yang digarap awal tahun 2020. Dalam projek ini, Heavenex sengaja menggandeng Mouzect rapper sekaligus produser.

"Saya bekerja sama dengan Rapper senior yang beatnya sudah sering dipakai para rapper di Indonesia. Maka dengan beat catchy dan melody yang easy listening , tercipta lagu 'Kembali' ini," katanya.

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X