• Senin, 27 Juni 2022

Vindes Bikin Turnamen Bulutangkis Tepok Bulu, Dibuka Tim Raisa dan Hesti, Dikomentari Taufik Hidayat

- Kamis, 23 Juni 2022 | 09:15 WIB
Vindes Sport "Tepok Bulu" mempertemukan Vincent Rompies vs Valentino Jebret sebagai partai puncak acara bulutangkis.  (ANTARA/HO-Vindes)
Vindes Sport "Tepok Bulu" mempertemukan Vincent Rompies vs Valentino Jebret sebagai partai puncak acara bulutangkis. (ANTARA/HO-Vindes)

JAKARTA, harianmerapi.com - Vindes Media menggelar turnamen olahraga bertajuk Vindes Sport Tepok Bulu yang merupakan acara bulutangkis yang akan diikuti sejumlah selebritas Tanah Air.

CEO Vindes Media, Vincent Ryan Rompies, mengatakan Vindes Sport Tepok Bulu akan dibalut dengan entertainment. Tidak hanya sebagai hiburan, acara tersebut juga merupakan kegiatan sosial melalui kampanye #ArenaWarga.

"Kami mengemas Vindes Sport dengan gimmick-gimmick ala Vindes," ujar Vincent dalam keterangan tertulis, Rabu (22/6/2022), seperti dilansir dari Antara.

Baca Juga: Abdel Kalahkan Desta, Ini Sosok Pelatih Pingpong Abdel: 2 Kali Emas PON dan Sekali Perunggu Sea Games

"Kami juga mengadakan kegiatan sosial bertajuk #ArenaWarga dimana kami mengajak warga untuk bisa membuat lapangannya sekreatif mungkin, untuk meningkatkan kembali semangat olahraga, terutama bulu tangkis," sambungnya.

Vincent berharap kegiatan sosial #ArenaWarga dapat meningkatkan semangat silaturahmi, gotong royong dan kekeluargaan dari para warga, yang di era digital sekarang semakin berkurang.

"Harapannya, kami ingin menghasilkan pertunjukan dan aktivitas yang dapat lebih menginspirasi orang-orang untuk lebih aware dengan olahraga, khususnya bulu tangkis," imbuh Vincent.

Baca Juga: Viral Ari Lesmana Vokalis FourTwnty Adzan di YouTube Vindes, Banjir Pujian Warga Twitter: Merinding Dengarnya

Vindes Sport edisi Tepok Bulu merupakan rangkaian Vindes Sport yang ketiga setelah dua acara sebelumnya menggelar pertandingan ping pong antara Deddy Mahendra Desta melawan Onadio Leonardo di pertandingan pertama, dan Abdel Achrian di pertandingan kedua.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X