• Selasa, 19 Oktober 2021

Raisa Luncurkan Single Baru 'You Better Believe Me' dan Menggandeng Rapper Kara Chenoa

- Rabu, 15 September 2021 | 18:26 WIB
Penyanyi solo Raisa melepas single baru  ((ANTARA/Rizka Khaerunnisa))
Penyanyi solo Raisa melepas single baru ((ANTARA/Rizka Khaerunnisa))

JAKARTA, harianmerapi.com - Raisa melepas single baru "You Better Believe Me". Single ini masih menjadi bagian dari rangkaian menuju album keempatnya bertajuk "It's Personal".

Dengan melodi yang terdengar fresh dan fun serta berbeda dari rilisan Raisa sebelumnya, lagu ini dinyanyikan untuk menyindir orang-orang yang sudah menyia-nyiakan pasangannya.

Pada single ini, penyanyi solo kenamaan itu menggandeng rapper pendatang baru Kara Chenoa dan menawarkan warna baru di dalamnya.

Baca Juga: 56 Pegawai KPK Akan Diberhentikan. Wakil Ketua KPK Mengatakan Masih Banyak Ladang Pengabdian

Raisa mengatakan karakteristik lagu "You Better Believe Me" memang akan terasa sempurna jika ditambahkan unsur rap. Pada saat mulai menggarap lagu ini, ia juga sudah membayangkan akan ada featuring artist.

“Aku banyak banget mendapatkan masukan, kira-kira siapa ya rapper yang raising star atau yang super established. Semuanya keren banget dan dengan style yang berbeda-beda,” kata Raisa saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (15/9/2021).

“Tapi akhirnya memilih Kara. Aku suka banget karena dia itu melodius, jadi dia bisa nyanyi juga dan akhirnya malah ngasih input banyak di lagu ini,” tambahnya.

Baca Juga: KPK Berhentikan Dengan Hormat 56 Pegawai Yang Tidak Lolos Tes Wawasan Kebangsaan

Sementara itu, Kara Chenoa mengaku momen ini seperti mimpi yang pada akhirnya menjadi kenyataan sebab tidak hanya dapat bertemu dengan sang idola tetapi juga dapat berkolaborasi dan bekerja sama.

"Di lagu ini aku bisa eksplorasi diri di ranah pop, entah itu secara lirik atau sound,” ungkap Kara.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mawar de Jongh Rilis Lagu 'Pernah' Salah, Ini Liriknya

Selasa, 12 Oktober 2021 | 07:53 WIB
X