• Rabu, 17 Agustus 2022

Fakta-fakta Menarik dari Serial Terbaru 'Star Wars'

- Minggu, 12 Juni 2022 | 15:30 WIB
Obi-Wan Kenobi (Ewan McGregor).  (ANTARA/Lucasfilm Ltd.)
Obi-Wan Kenobi (Ewan McGregor). (ANTARA/Lucasfilm Ltd.)

JOGJA, harianmerapi.com - Serial terbaru dari semesta "Star Wars" yakni "Obi-Wan Kenobi" menampilkan berbagai hal menarik yang seru untuk disaksikan para penggemarnya.

Berikut beberapa serba-serbi menarik dari serial ini, dikutip dari siaran resmi Disney+ Hotstar, Minggu.

Kembalinya dua tokoh ikonis

"Obi-Wan Kenobi" mengambil latar waktu 10 tahun setelah peristiwa ikonik dalam "Star Wars: Revenge of the Sith", di mana Obi-Wan harus kehilangan sahabatnya, Anakin Skywalker, yang memutuskan untuk bergabung ke dark side dan menjadi Sith Lord Darth Vader.

Baca Juga: Ternyata, Bung Karno Pernah jadi Pegawai Tidak Tetap Kereta Api di Stasiun Semut Surabaya

Melalui serial ini, para penggemar dapat menyaksikan pertarungan epik antara dua karakter ikonik tersebut, yang kembali diperankan oleh Hayden Christensen sebagai Darth Vader dan Ewan McGregor sebagai Obi-Wan Kenobi.

Hidupkan sosok musuh dari serial animasi

Kisah yang seru dan menarik tidak lepas dari sosok antagonis. Serial ini menghidupkan sosok antagonis yang dikenal sebagai The Inquisitors. Tokoh The Grand Inquisitor pertama kali diperkenalkan dalam serial animasi "Star Wars Rebels".

Dalam serial “Obi-Wan Kenobi”, tokoh The Inquisitors ini diperankan oleh Rupert Friend sebagai The Grand Inquisitor, Sung Kang sebagai Fifth Brother, dan Moses Ingram sebagai Inquisitor terbaru yang dikenal sebagai Third Sister.

Baca Juga: Menkeu Sri Mulyani Masuk Radar Muhaimin Iskandar untuk Jadi Pasangannya

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X