Elon Musk dan Grimes Sambut Bayi Perempuan, Panggil Saja 'Y'

- Jumat, 11 Maret 2022 | 08:00 WIB
Pasangan Elon Musk dan Grimes  (ANTARA/Reuters)
Pasangan Elon Musk dan Grimes (ANTARA/Reuters)

JAKARTA, harianmerapi.com - CEO Tesla dan SpaceX Elon Musk dan penyanyi Grimes sambut bayi kedua berjenis kelamin perempuan yang memiliki panggilan "Y".

Dilansir The Hollywood Reporter, Exa Dark Sideræl Musk lahir pada Desember tahun lalu melalui ibu pengganti. Dia akan bergabung dengan sang kakak X Æ A-12, yang pengucapannya "X A.I. Archangel", yang lahir pada Mei 2020.

Anak perempuan Musk akan dipanggil dengan "Y", sedangkan putra sulungnya disebut sebagai "X".

Baca Juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Sumbang 200 Juta Won Untuk Korban Kebakaran Hutan, Bikin Bangga Fans Binjin Couple

Pasangan ini merahasiakan kelahiran anak keduanya sampai terungkap dalam majalah Vanity Fair di mana Grimes menjadi sampul ceritanya atau cover story.

Menurutnya, nama Exa mengacu pada istilah superkomputer exaFLOPS, Dark merupakan pada sesuatu "yang tidak diketahui", dan Sideræl (diucapkan "sigh-deer-ee-el") digambarkan sebagai waktu sebenarnya dari alam semesta, waktu bintang, waktu ruang dalam atau bukan waktu relatif bumi.

Exa adalah anak kedua bagi Grimes, yang menjalin hubungan dengan Musk sejak 2018. Musk memiliki lima putra dari pernikahan sebelumnya. Putra pertamanya, Nevada, meninggal karena SIDS pada usia 10 minggu tahun 2002.

Baca Juga: Kim Kardashian Membalut Tubuhnya dengan Selotip Balenciaga, Apa Hubungan Balenciaga dengan Perang Ukraina?

Grimes memberi tahu Vanity Fair bahwa dia mengalami kehamilan pertama yang sulit, terutama dalam beberapa bulan menjelang kelahiran bahkan sempat mengalami pendarahan.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bukan selebriti, ini pacar baru Song Joong Ki

Senin, 26 Desember 2022 | 09:15 WIB

Cara Susan Sameh rayakan Hari Ibu

Kamis, 22 Desember 2022 | 10:20 WIB
X