• Sabtu, 25 Juni 2022

Deddy Corbuzier Protes Tak Diajak ke Paris, Sandi Uno Ungkap Hasil Voting Netizen: Lebih Baik ke Banyuwangi

- Sabtu, 5 Maret 2022 | 11:38 WIB
Deddy Corbuzier  protes ke Sanduiaga Uno tak diajak ke Paris. (Instagram @mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier protes ke Sanduiaga Uno tak diajak ke Paris. (Instagram @mastercorbuzier)


JAKARTA,harianmerapi.com - Menteri Parekraf Sandiaga Uno menanggapi kekecewaan Deddy Corbuzier soal dukungannya terhadap Scarlett.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier menyampaikan kekecewaannya kepada Sandiaga Uno melalui akun Tiktoknya @deddycorbuzier 4 Maret 2022.

"Saya lagi kesal sama Pak Menteri Sandiaga Uno yang katanya bro gue," ucap Deddy.

Ia kecewa karena Sandiaga Uno mendukung Scarlett melalui Kemenparekraf dan Gekraf untuk menjadi official beauty partner bagi 10 desainer Indonesia yang berlaga Fashion Week 2022 di Paris, sedangkan dirinya tidak pernah didukung oleh Sandiaga Uno dan juga tidak pernah diajak ke Paris.

Baca Juga: Menaker Ida Fauziyah Blak-blakan JHT ke Podcast Deddy Corbuzier: Tidak Benar Dana JHT Dipakai Pemerintah

"Karena beliau melalui Kemenparekraf dan Gekraf saya dengar mendukung penuh Scarlett jadi official beauty partner bagi 10 desainer Indonesia yang berlaga di Paris Fashion Week 2022," lanjut Deddy.

"Pertanyaan saya cuma satu, kok, brother gak pernah dukung saya gitu ya, gak pernah ngajak saya ke Paris, gak pernah dukung podcast saya diapain atau apalah gitu," ujarnya.

Menanggapi ucapan Deddy Corbuzier tersebut, Sandiaga Uno mengadakan voting di story Instagramnya yang menunjukan 69 persen netizen lebih memilih Deddy Corbuzier untuk diajak berwisata ke Banyuwangi, sedangkan 30 persennya memilih ke Paris.

Baca Juga: Pengalaman Mistis Driver Ojol Jogja Viral, Dapat Order Go Food dari Perempuan yang Sudah Meninggal

"Tuh Bro @mastercorbuzier, 69% lebih memilih untuk berwisata ke Banyuwangi daripada ke Paris. Masa Om Deddy masih mau ke luar negeri?" jawab Sandiaga Uno.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X