• Senin, 27 Juni 2022

Sinopsis Film Layangan Putus Episode 7 tayang 31 Desember 2021, Kinan Tuduh Lidya Pembunuh Anak yang Dikandung

- Jumat, 31 Desember 2021 | 13:04 WIB
Salah satu adegan film Layangan Putus Episode 7 (Foto: dokumentasi We TV)
Salah satu adegan film Layangan Putus Episode 7 (Foto: dokumentasi We TV)


JAKARTA,harianmerapi.com-film Layangan Putus episode 7 siap tayangan pada Jumat 31 Desember 2021. Di episode ini, konflik antara Aris dan Kinan makin menjadi-jadi setelah anak yang dikandung Kinan meninggal dunia. Sinopsis film Layangan Putus eposide 7 bisa disimak di artikel ini.

Di episode sebelumnya, Kinan harus kehilangan adiknya Raya yang masih di kandungan. Penyebanya, dia mengalamai tekanan darah tinggi hingga anak yang dikandung harus dilahirkan.

Ternyata, anak itu meninggal dunia. Kinan memang punya riwayat darah tinggi dan kasus serupa terjadi di kehamilan sebelumnya.

Baca Juga: Nasib Suami Akibat Istri Nonton Film Layangan Putus: Pegang HP Dicurigai, Melamun Dikira Mikir Wanita Lain

Saat kehamilan ini, penyakit itu kembali kambuh karena masalah dengan Aris. Di mana di episode sebelumnya, Kinan memergoki Aris pergi ke Turki bersama Lidya.

Selain itu, Aris juga diketahui membelikan Lidya apartemen mewah seharga Rp 5 miliar. Hal itu yang memicu kemarahan Kinan hingga tensinya naik dan anaknya harus segera dilahirkan meski kemudian meningal.

Dalam bocoran sinopsis film Layangan Putus yang diterima harianmerapi.com, anak kedua Kinan dan Aris yang meninggal itu diberi nama Reno. Usai prosesi di rumah sakit selesai, Reno kemudian dimakamkan.

Kinan yang merasa sangat tersakiti dengan kelakuan Aris, memilih bersandar ke pundak ibunya, Farida daripada suaminya. Pemakaman itu berlangsung sangat kelam.

Baca Juga: Klimaks Film Layangan Putus, Kinan Murka Aris Bawa Lidya Danira ke Cappadocia: It's My Dream Mas, Not Hers!

Di antara tamu yang hadir, ada sosok Lydia. Dia ikut rombongan guru sekolah Raya. Tanpa diduga, Kinan memeluk Lydia sambil membisikan menuduh selingkuhan suaminya itu adalah pembunuh anaknya yang berada di kandungan.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X