• Jumat, 27 Mei 2022

Link Nonton Film Layangan Putus Episode 6B Lengkap dengan Sinopsis: Aris Menyulut Emosi Penonton

- Selasa, 28 Desember 2021 | 13:13 WIB
Link nonton film Layangan Putus episode 6B lengkap dengan sinopsis. (Foto: Youtube/MD Entertainment)
Link nonton film Layangan Putus episode 6B lengkap dengan sinopsis. (Foto: Youtube/MD Entertainment)

harianmerapi.com - Link nonton film Layangan Putus episode 6B yang telah tayang di WeTV pada Sabtu, 25 Desember 2021 disiapkan dalam artikel ini lengkap dengan sinopsis.

Dalam film Layangan Putus episode 6B tersebut kelakuan Aris kembeli menyulue emosi penonton yang dapat dilihat melalui link nonton film Layangan Putus episode 6B.

Link nonton film Layangan Putus episode 6B ini merupakan kelanjutan dari episode 6A yang telah tayang sehari sebelumnya.

Film Layangan Putus episdoe 6B ini masih diputar secara terbatas di WeTV, sehingga penonton yang belum berlangganan belum dapat menyaksikan secara gratis.

Baca Juga: Tips Bikin Video Slow Motion yang Smoth Anti Patah-patah, Cocok untuk Upload di TikTok dengan Sound Lagu Galau

Berikut sinopsis lengkap film Layangan Putus episode 6B yang telah tayang di WeTV pada Sabtu, 25 Desember 2021 selengkapnya:

Sinopsis lengkap film Layangan Putus episode 6B dimulai dengan kecemburuan Aris terhadap Dion. Aris merasa Lidya mempermainkan perasaannya.

Namun Lidya membalikkan fakta bahwa Arislah yang selalu pergi meninggalkan dia dan Lidya yang selalu mengalah atas hubungan mereka.

Lidya mengungkapkan bahwa dia ingin merasakan hubungan tanpa sembunyi-sembunyi. Bahkan dia mengungkapkan bahwa dia ingin merasakan menjadi Kinan, istri Aris.

Halaman:

Editor: Arif Septoro Riza Marzuqi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X