• Sabtu, 13 Agustus 2022

Film Animasi 'Nussa' Bisa Disaksikan di Bioskop Online Mulai 25 Desember 2021, Tiket Sudah Bisa Dipesan

- Kamis, 2 Desember 2021 | 07:30 WIB
 Diskusi daring dengan seluruh tim film Nussa  (ANTARA/tangkapan layar)
Diskusi daring dengan seluruh tim film Nussa (ANTARA/tangkapan layar)

harianmerapi.com - Kabar gembira bagi penggemar film animasi, khusunya film produk nasional yang sedang naik daun 'Nussa'.

Disampaikan produser film animasi "Nussa" Anggia Kharisma bahwa film tersebut akan rilis di Bioskop Online mulai 25 Desember dan tiket pre-order sudah dapat dipesan mulai 1 Desember.

"Yang pasti film 'Nussa' sendiri akan tayang di tanggal 25 Desember 2021, which is tahun ini akan menjadi film akhir tahun yang menyenangkan untuk teman-teman bisa berkumpul bersama keluarga. Sementara tiketnya sudah bisa di pre-order dari sekarang," kata Anggia saat diskusi daring, Rabu (1/12/2021).

Baca Juga: Ganjar Pranowo Dibuat Tertawa ‘Ngakak’ Ketika Menonton Adegan Film Yowis Ben 3

Selanjutnya Ajeng Parameswari selaku President of Digital Business Visinema mengatakan bahwa alasan film Nussa dihadirkan di Bioskop Online adalah karena pihaknya berusaha agar seluruh masyarakat dapat menikmati dan menyaksikan film tersebut.

"Di Bioskop Online, kami selalu berusaha untuk menampilkan karya-karya terbaik anak bangsa. Tentu saja film 'Nussa' dengan tema universal seperti gratitude dan selflessness adalah salah satu yang terbaik. Saya pribadi merasa sebagai film keluarga, film 'Nussa' sangat penting disaksikan seluruh masyarakat Indonesia," jelas Ajeng.

"Di sini kita benar-benar ingin memperlihatkan bahwa some how, some way, kita tuh sebagai orang tua atau calon orang tua baiknya kita belajar dari anak. Bukan anak yang belajar dari orang tua. Ada velue itu yang ingin kita angkat," lanjutnya.

Baca Juga: Perankan Kinan di Film Layangan Putus, Ini Perbedaan Karakternya dengan Sifat Putri Marino

Tiket film "Nussa" kabarnya dibanderol seharga Rp40.000 dan dapat disaksikan bersama keluarga di rumah dalam waktu 48 jam penayangan. *

 

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah lima drama Korea yang layak anda simak

Minggu, 3 Juli 2022 | 15:05 WIB
X