• Rabu, 19 Januari 2022

Amanda Manopo Jaga Jarak dengan Arya Saloka, Ini Faktanya yang Bikin Netizen Kecewa

- Selasa, 28 September 2021 | 12:34 WIB
Foto penganugerahan penghargaan untuk Sinetron Ikatan Cinta. Di sini terlihat Amanda Manopo berjauhan dengan Arya Saloka. (foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Foto penganugerahan penghargaan untuk Sinetron Ikatan Cinta. Di sini terlihat Amanda Manopo berjauhan dengan Arya Saloka. (foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JAKARTA,harianmerapi.com-Sinetron Ikatan Cinta memenangi penghargaan Indonesian TV Award 2201 sebagai Program Prime Time Drama Terpopuler. Saat penyerahan penghargaan itu, sejumlah pemain termasuk Arya Saloka dan Amanda Manopo naik ke penggung. Netizen malah heboh dengan posisi foto mereka.

Penghargaan itu diberikan pada Senin (27/9/2021) malam. Sejumlah pemain Sinetron Ikatan Cinta terlihat hadir. Misalnya saja Amanda Manopo, Arya Saloka hingga si Elsa atau Glenca Chysara.

Saat penganugerahan itu, sejumlah pemain naik dan menerima penghargaan. Namun, ada yang bikin salah fokus.

Baca Juga: Netizen Ikatan Cinta Emosi, Rendy Sangat Loyal kepada Keluarga Alfahri Tapi Aldebaran Terus Mencurigainya

Yakni posisi Arya Saloka dan Amanda Manopo berjauhan. Padahal selama ini mereka cukup dekat di berbagai kesempatan.

Netizen pun menebak-nebak. Jangan-jangan mereka sengaja jaga jarak untuk mengerem isu yang beredar.

Seperti diketahui, banyak penggemar yang menjodohkan mereka padahal Arya Saloka sudah memiliki anak istri.

"Manda di sini kelihatan menjauh dari mas Arya," ujar akun @alisya_dwiputri di kolom komentar instagram @ikatancinta.mncp yang dilihat Selasa (28/9/2021).

aldebaranBaca Juga: Kecurigaan Aldebaran Menjadi, Reyna Dilarang Makan Roti dari Rendy, Sinopsis Ikatan Cinta 27 September 2021

Netizen lain juga memiliki pandangan serupa. Mereka pun menebak-nebak. "Manda menjauh karena kasian selalu dibully. Kalau dekat dibully dan dibikin berita-berita hoax lagi sampai panas," ujar akun @nurcahya.andi.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X