• Minggu, 17 Oktober 2021

5 Alasan 'Squid Game' Harus Ditonton

- Sabtu, 18 September 2021 | 09:05 WIB
Squid Game  (HO/Netflix)
Squid Game (HO/Netflix)

JAKARTA, hraianmerapi.com -  "Hospital Playlist" yang sudah tamat menyisakan kekosongan untuk para pencinta drama Korea, tapi Anda bisa mengisinya dengan serial baru "Squid Game" yang mulai tayang Sabtu (18/9/2021) hari ini.

Serial Netflix ini menghadirkan sebuah kisah menegangkan mengenai ratusan orang yang berpartisipasi dalam permainan anak-anak misterius yang berhadiah besar. Sayangnya, mereka tidak menyadari bahwa kematian menjadi konsekuensi kekalahan.

Berikut lima alasan untuk menonton "Squid Game".

Kreator dan Pemain Hebat

"Squid Game" merupakan karya sutradara Hwang Dong-hyuk yang dikenal lewat berbagai filmnya yang memenangkan penghargaan, seperti "Silenced", "Miss Granny", dan "The Fortress". Selalu berhasil dalam genre apapun, dedikasi sang sutradara untuk serial ini juga dapat terlihat dari bagaimana ia telah merencanakannya selama sepuluh tahun.

Selain sutradaranya yang hebat, "Squid Game" juga menampilkan dua pemeran utama yang kuat, yaitu Lee Jung-jae dan Park Hae-soo. Keduanya merupakan aktor peraih penghargaan yang mampu memerankan berbagai karakter.

Genre Survival Baru

Dengan adanya 456 orang yang berpartisipasi, tentunya mustahil bagi semuanya untuk dapat bertahan hidup dan memenangkan hadiah utamanya. Namun, penantian untuk mengetahui siapa yang akan mati berikutnya dan bagaimana mereka akan mati menjadikan serial ini sebagai sebuah cerita yang penuh ketegangan dan teror.

Hal unik lainnya dari "Squid Game" adalah bagaimana para peserta secara sukarela bergabung dalam permainan, walaupun telah mengetahui bahwa nyawa menjadi taruhannya. Penonton akan dibuat larut dalam kisah yang menyoroti sisi kelam dari manusia ini.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Terkini

X